Justice Luncurkan Komunitas Berbasis Pelanggan untuk Remaja Putri di Indonesia

Facebook
Instagram
Foto Bersama Seluruh member Justice dengan Anneth dan Captain Live Justice Club

Lini fesyen anak perempuan asal Amerika Serikat, Justice hari ini mengumumkan peluncuran komunitas berbasis pelanggan pertamanya di Indonesia bernama Live Justice Club. Komunitas ini merupakan inisiasi Justice untuk menginspirasi para remaja putri untuk bebas berekspresi dan berkreasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Setelah 6 tahun beroperasi, Justice menyadari untuk memperluas kemampuannya dalam menjangkau dan lebih dekat pada pelanggan kami di seluruh Indonesia. Alih-alih hanya melayani di toko, Justice tertantang untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang beragam dari pelanggan kami, yang notabene merupakan remaja putri.

Anindya, Senior Brand Manager Justice Indonesia menyatakan, “Kami sangat senang untuk mengumumkan peluncuran komunitas berbasis konsumen yang kami miliki. Para pelanggan setia kami adalah kategori umur yang sangat aktif dan senang berekspresi. Live Justice Club ini adalah bukti konkret dari komitmen kami untuk selalu dekat dan menjangkau para pelanggan dengan baik.

Tujuan lain yang ingin kami capai melalui Live Justice Club ialah memberikan cara untuk hidup dengan nilai-nilai yang dapat menavigasi mereka melalui perjalanan kehidupan mereka memasuki tahap remaja. Sebuah medium yang dapat membantunya membangun kepercayaan diri untuk menjadi siapa pun dan apa pun yang mereka inginkan. Pada tahap inilah Justice ingin selalu hadir menemani mereka pada setiap momen berharga kehidupannya. Justice ingin menjadi merek yang lebih dari sekedar menjual produk dan menjadi bagian dari perjalanan dan cerita mereka.

Dalam komunitas ini, Justice menetapkan 6 kategori yang disesuaikan pada nilai-nilai Justice yang terdiri dari Live Positively, Live Active, Live Together, Live Smart, Live Creatively, dan Live Connected. Justice juga memilih dan menunjuk 6 remaja putri berprestasi yang dinilai dapat merepresentasi masing-masing kategori yang telah disebutkan di atas dengan baik. Keenam ‘captain’ tersebut adalah Lil’li Latisha (Live Connected), Marcha Sharapova (Live Together), Jane Callista (Live Smart), Kimberly Dawn Martin (Live Creatively), Elvira Gwynn (Live Active), dan Almeyda Nayara (Live Positively).

Berbagai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Live Justice Club ialah berkesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan yang akan diinisiasi oleh Justice seperti: workshop bersama para ahli mengenai persiapan menjadi remaja putri (misal: berbagai isu-isu sosial, mengenal perubahan biologis pada tubuh, pentingnya peran orangtua dalam mendampingi proses transisi putrinya menuju kedewasaan,dan lainnya), dan bentuk lain yakni melalui berbagai aktivitas menarik seperti kelas menari, memasak, prakarya mandiri, blogging dan video editing. Selain itu, komunitas ini dapat menjadi tempat berbagi tips-tips fesyen bersama teman sebaya yang nantinya bisa dipublikasikan pada fitur Live Justice Blog di situs www.shopjustice.co.id.

Acara peluncuran hari ini merepresentasikan suasana ceria dan ikonik seperti karakter merek Justice. Selain menghadirkan 6 ‘captain’ remaja putri berprestasi yang telah disebutkan di atas, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Anneth Idol (Pemenang Indonesian Idol Junior 2018) dan juga penampilan tari dari Wild Mild. Para pengisi acara juga menggunakan koleksi terbaru dari Justice yakni Spring 1 Collection yang bernama Be Unstoppable dan Let Yourself Glow.

Tipikal koleksi fesyen anak perempuan kali ini tetap didominasi warna-warna cerah seperti pink, kuning, serta sentuhan merah dengan motif bergaris yang dapat digunakan pada aktivitas sehari-hari ataupun berbagai kesempatan seperti olahraga dan bermain.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial