Kahiyang Ayu & Mothercare Mempersembahkan ‘Surat untuk Si Kecil’

Facebook
Instagram
Foto Kahiyang lagi

Kahiyang Ayu dan Mothercare Indonesia berkolaborasi dalam kampanye berbentuk surat “Letter to My Baby”. Kahiyang turut mengutarakan pesan dan harapan dari seorang Ibu untuk anak dalam masa-masa kehamilannya dan mengajak para Ibu untuk menulis surat teruntuk sang buah hati.

Vice President Mothercare Indonesia, Lina Paulina menjelaskan, “Kerap kali para Ibu mengajak bicara anak untuk memperkuat sisi emosional dan ungkapan kasih sayangnya pada anak. #Lettertomybaby adalah upaya dari Mothercare Indonesia untuk mengajak para Ibu di Indonesia menuliskan pesan-pesan yang ingin disampaikan kepada anaknya kelak. Harapan tersebut yang selalu menguatkan kedekatan dan sisi emosional orangtua dan anak.”

Kondisi psikologis dari seorang Ibu dan calon Ibu sangat berpengaruh pada kestabilan emosional seorang anak. Seruan untuk menulis surat ini sebagai media bagi para calon Ibu dan Ibu di Indonesia untuk mengekspresikan kebahagiaan dan harapan nya dalam untaian kata-kata yang bisa dibaca oleh anak nantinya.

Sesuai dengan proposisi mereknya, Mothercare menyambut para calon  orangtua untuk masuk ke fase baru dalam mengasuh anak. ‘Welcome to the club’ mendasari usulan merek Mothercare untuk menyatukan ibu dan ayah untuk mengasuh anak bersama dengan sejumlah inisiatif yang ditujukan untuk menghubungkan orang tua dan membangun jaringan pendukung untuk ibu dan ayah baru. Kali ini, Mothercare berkolaborasi dengan Kahiyang Ayu, seorang calon Ibu yang sedang menunggu kelahiran anak pertama dan melanjutkan dalam kampanye “Senangnya Jadi Ibu”, Mothercare Indonesia dengan antusias mengatakan ‘Welcome to the Club, the Motherhood Journey.’

Turut menyukseskan kampanye #Lettertomybaby, Kahiyang Ayu yang juga sedang menunggu kelahiran sang buah hati mengatakan, “Pengorbanan seorang Ibu itu luar biasa dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya dinikmati semua prosesnya dari masa kehamilan dan selalu bersyukur dengan yang di setiap prosesnya. Pesan saya pada anak saya, jadilah contoh yang baik bagi orang lain. ”

Kampanye #lettertomybaby berlangsung pada tanggal 24 Juli-24 Agustus 2018 di seluruh aset digital Mothercare dan in store dengan mengajak para ibu dan calon Ibu untuk membagikan pesan dan harapan mereka sebagai orangtua kepada anak-anak di masa datang. 

 

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial