Kampanye Merz Aesthetics Mengajak Perempuan Indonesia Menemukan Jati Diri

Facebook
Instagram
2A27FEC0-CB88-4C42-9F6A-4871F48F773B

Merz Aesthetics meluncurkan kampanye terbarunya ‘Merz Aesthetics Serendipity JourneyTM (MASJ)’ untuk mengajak para perempuan menemukan, menerima dan menampilkan jati dirinya.

MASJ Squad adalah tokoh perempuan yang telah menerima tantangan untuk memulai perjalanan mencari jati diri dan akan berbagi cerita tentang bagaimana mereka telah mengatasi berbagai permasalahan pribadi dalam hidup dan belajar untuk menerima diri sendiri tanpa perlu mengikuti standar kesempurnaan atau kecantikan yang dibuat oleh masyarakat umum. Awesome!

Kampanye ini menghadirkan kisah-kisah pribadi dari 11 tokoh perempuan inspiratif yang disebut sebagai MASJ Squad dan berasal dari 11 negara Asia Pasifik (termasuk dari Indonesia) yang terdiri dari YouTuber, aktris, penulis, pengusaha, dan bintang acara televisi.

Kehadiran para squad ini berupaya untuk “empower women” dalam proses penemuan diri mereka melalui kisah-kisah pribadi mereka yang inspiratif. Terutama ditujukan untuk perempuan yang kerap merasa kurang percaya diri untuk menampilkan fitur terbaik dari dirinya khususnya melalui perawatan estetika yang aman dan tepat. Dengan begitu, diharapkan ke depannya para perempuan mau berbagi kisah tentang perawatan estetika tidak lagi ditabukan oleh masyarakat.

“Misi Merz adalah meningkatkan kesehatan pasien dan membantu mereka untuk hidup lebih baik, meningkatkan percaya diri, dan tampil lebih baik dengan memanfaatkan layanan kecantikan yang aman dan teruji secara klinis. Kami dengan bangga telah membuktikan kepada jutaan masyarakat, dan kami berharap dapat menjalankan misi kami lebih jauh melalui kampanye ‘Merz Aesthetics Serendipity JourneyTM’ dalam rangka memberdayakan masyarakat untuk menjadi diri sendiri yang lebih baik setiap harinya, dan menyebarkan pesan-pesan positif kepada dunia,” tutup CEO of Merz Asia Pacific, Lawrence T. Siow.

Posted in , ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial