KARL LAGERFELD Umumkan Kolaborasi dengan PUMA

Facebook
Instagram
366314_01

KARL LAGERFELD dengan bangga mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan PUMA yang merupakan perkenalan koleksi kapsul untuk pria dan wanita. Menandai 50 tahun sejak peluncuran sneaker ikonik PUMA, program “Suede 50” sepanjang tahun 2018 berpuncak dengan dirilisnya KARL LAGERFELD X PUMA yang sangat dinanti-nantikan. Koleksi ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada 19 Oktober, tiga hari setelah ulang tahun ke-50 peluncuran resmi dari sepatu Suede Classic.

Sesuai dengan rencana awal untuk medesain iterasi sneaker Suede klasik KARL LAGERFELD untuk perayaan hari jadinya, kerjasama ini pun akan segara berlanjut dengan rancangan kreasi dari 13 koleksi kapsul lengkap lainnya. Menyatukan dua merek ikonik yang masing-masing memiliki estetika uniknya tersendiri. Hasilnya adalah perpaduan kontemporer yang chic dari estetika desain khas KARL LAGERFELD dan gaya klasik street style khas PUMA yang sporty.

Koleksi KARL LAGERFELD X PUMA menampilkan dua sepatu suede unisex yang terinspirasi dari estetika khas KARL LAGERFELD nan ikonik – jaket tuksedo, kerah putih tinggi, dasi dan kacamata hitam. Sepatunya memadukan tampilan abadi milik Karl dengan gaya streetwear kontemporer, dan menampilkan grafis KARL yang lucu atau dengan detail kacamata hitam yang dapat dilepas.

Penawaran untuk koleksi yang wanita termasuk T-Shirt t7 yang terinspirasi dari Tuxedo dengan celana yang matching dan T7 Jumpsuit. Keduanya merupakan permainan dari desain gaya Track Jaket PUMA yang ikonik dengan garis 7mm, Track Top dan cropped Tee. Sementara itu, koleksi pria menampilkan hoodie yang tipis dengan sweat pants senada, ditambah dengan logo Tee. Gaya baju ini akan lebih dilengkapi dengan backpack, shoulder bag, dan topi Baseball yang memiliki branding khusus KARL LAGERFELD X PUMA. Koleksi KARL LAGERFELD X PUMA sudah tersedia di PUMA Select Store Jakarta.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial