Karma Spa Hadir Perdana di Australia

Facebook
Instagram
146221CF-1113-4E4C-81FC-B9374EF500DB

Karma Rottnest mendefinisikan kembali ritual spa dengan membuka destinasi spa terbaru pada 1 September 2018 yang menampilkan debut global Karma’s Apothecary Massage Bar.

Karma Spa yang pertama dibuka di Australia ini,  memanjakan tamunya dengan pesona mewah Rottnest Island. Para tamu akan menemukan pilihan ritual restoratif yang sangat selaras dengan indra dalam balutan nuansa kolonial yang kental.

“Rottnest adalah tempat yang benar-benar spektakuler dan luar biasa yang sangat penting bagi saya, baik secara pribadi maupun profesional,” ujar John Spence, Founder dan Chairman Karma Group.

Perawatan Apothecary Massage Bar menjadi unggulan di sini. Terapis Karma Spa yang berpengalaman menggunakan pilihan minyak esensial yang disesuaikan untuk para tamunya dengan  lima pilihan spa seperti Relax, De-stress, Activate, Meditate, dan Mood Booster.

Varian perawatan lain yang menjadi unggulan adalah Sleep Ceremony Ritual. Tema ini dimulai dengan scrub garam hangat yang kaya magnesium yang diresapi dengan minyak esensial untuk membersihkan kulit dan menenangkan sistem saraf. Kemudian dilanjutkan dengan Himalaya Salt Stone back dan diakhiri dengan ritual Sleep Well tea.

Selain itu, ada juga Pijat Screen Escape yang fokus pada gerakan yang dirancang untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh penggunaan perangkat elektronik di dunia digital. (marketplus.co.id)

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial