Kolaborasi OPPO dan Shiseido Hadirkan Perangkat F7 Youth Edisi Spesial

Facebook
Instagram
Foto-3

Jakarta – OPPO mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Shiseido, sebuah perusahaan kosmetik yang berpusat di Ginza, Tokyo pada OPPO F7 Festive Night 2018. Kolaborasi ini menghadirkan OPPO F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector dalam satu kemasan eksklusif, yang dinamakan dengan OPPO F7 Youth Limited Special Package. Dijual dengan harga Rp3.899.000, paket ini tersedia sebanyak 200 unit dalam warna Diamond Black dan dapat dibeli secara eksklusif di situs Lazada.

Adapun OPPO F7 Youth merupakan anggota terbaru dari lini OPPO F7, sementara Shiseido Perfect UV Protector merupakan global protector terbaru Shiseido.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Shiseido dalam kesempatan ini karena OPPO F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector adalah produk yang sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif di luar ruangan. Kini, pengguna dapat mengambil foto selfie yang baik dengan OPPO F7 Youth dan tetap terlindungi dari terik matahari dengan Shiseido Perfect UV Protector,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia mengumumkan hasil penjualan OPPO F7 dan kesediaan varian terbaru OPPO F7, yaitu OPPO F7 Youth

Dilengkapi dengan kamera selfie 8MP AI Beauty 2.0 dan kamera utama 13MP yang memiliki sensor High Dynamic Range (HDR), OPPO F7 Youth dapat menghasilkan foto dengan kualitas baik, sekalipun berada pada pencahayaan sangat kontras, seperti di tengah terik matahari siang.

Di sisi lain, Shiseido Perfect UV Protector mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Tabir surya ini memiliki teknologi wetforce yang memastikan kulit pengguna dapat terus terlindungi, bahkan ketika berkeringat atau basah terkena air.

“Kolaborasi Shiseido dengan OPPO terjadi karena kami ingin memenuhi kebutuhan para generasi muda yang aktif. Apalagi, anak muda saat ini semakin tertarik dengan produk berkualitas yang terjangkau. Produk kami, Shiseido UV Protector, mampu melindungi kulit tidak hanya saat berada di luar ruangan, tetapi juga dari radiasi saat berfoto menggunakan ponsel,” ucap Junior Brand Manager Shiseido Indonesia, Mariana Tjahyana.

(Dari kiri ke kanan) Anastasia Cindy Djauhari, Trainer Manager Shiseido Indonesia; Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia; Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia; dan Astrid Puspitasari, Head of PR Lazada Indonesia menunjukkan hasil kolaborasi OPPO dan Shiseido Indonesia yang diberi nama OPPO F7 Youth Limited Edition Package. Perangkat ini  dijual di situs Lazada dengan harga Rp3.899.000 per tanggal 23 Mei 2018.

OPPO F7 Youth Limited Special Package dapat diperoleh dengan melakukan pre-order di situs Lazada mulai tanggal 23 Mei 2018. Selain mendapatkan OPPO F7 Youth Diamond Black dan Shiseido Perfect UV Protector, konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan voucher diskon yang dapat digunakan untuk membeli produk Shiseido di Official Store Lazada.

OPPO F7 Youth merupakan perangkat seri F7 yang mewarisi DNA AI Beauty 2.0. Sama seperti pendahulunya, perangkat ini dilengkapi prosesor Mediatek Helio P60 dengan kecepatan 2.0 Ghz. Selain itu, perangkat ini juga memiliki RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB. Yang membedakan perangkat ini dengan OPPO F7 adalah konfigurasi kamera depan, di mana F7 Youth mengusung 8MP dengan kamera utama 16MP.

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial