Launching Alexandre Christie di I Fashion Festival

Facebook
Instagram
9A5D55A1-EFF3-445F-8DC3-B1A7F9EB8480

Benua Asia terdiri dari berbagai negara, dengan fesyen yang selalu berkembang setiap waktunya. Ada banyak hal di dunia fesyen yang berubah dan menjadi tren baru saat berpenampilan. Remaja menjadi sosok yang gemar akan hal-hal yang baru, sehingga menjadi pihak yang selalu mengikuti tren fesyen. Dari banyaknya tren fesyen yang berkembang, jam tangan menjadi salah satu tren yang mengalami perubahan secara signifikan. Kini jam tangan seringkali dimaknai sebagai aksesori yang penting.

Menurut Henry Juniffer selaku Deputy Director Programming & Production MNC Channels, “Jam tangan kini tidak hanya berfungsi untuk menunjukkan waktu, namun bisa menunjang penampilan si pemakai. Sama seperti busana dalam fesyen, pemilihan jam tangan bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya.”

“I Fashion Festival menjadi salah satu fashion show terbaik di Indonesia yang menghadirkan desainer lokal dan internasional. Acara ini sudah secara rutin diadakan sejak tahun 2012, yaitu sebagai wujud dukungan MNC Fashion & MNC Lifestyle untuk perkembangan industri kreatif dan fesyen di Indonesia,” tambahnya.

Acara ini pun bekerja sama dengan Alexandre Christie, perusahaan yang bergerak di bidang life style fashion, setelah di awal tahun 2018 mengeluarkan varian produk chronograph.

Sebagai pelengkap, di akhir 2018 ini Alexandre Christie mengeluarkan New Spring Summer Collections 2019, yaitu dengan membawa konsep produk jam tangan AC Digi modern retro fashion era 90-an. AC DIGI dirancang dengan tali nato dan silikon dengan keunikan strap yang dapat menyesuaikan style yang sedang diinginkan, untuk menyempurnakan tampilan dalam setiap kesempatan acara seperti acara formal, sporty maupun casual.

“Kami melihat I Fashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk prelaunching dalam memperkenalkan produk terbaru kami yaitu AC DIGI. Dengan pilihan warna yang kami hadirkan, semoga dapat memenuhi selera para pencinta fashion di tanah air,” ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Alexander Christie.

Kasih Rama menambahkan, “Kami menghadirkan 13 varian produk AC Digi yang cukup trendi dengan 12 warna dial yang berbeda-beda, 7 strap nato yang memiliki warna berbeda pada permukaan strap nato. Selain itu bukan hanya dial dan tali nato, Alexandre Christie memproduksi 6 varian warna silikon strap yang bisa dipilih.”

Prelaunching AC DIGI diselenggarakan bersamaan dengan I Fashion Festival pada tanggal 7 Desember 2018, di The Westin Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo, juga para desainer kenamaan seperti Billy Tjong, Sofie, Nonita Respati dan Shawati serta para pecinta fesyen. Selain itu terdapat acara pemberian penghargaan Fashion Awards dan Lifestyle Awards.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial