“Lazada Puasale” Meriahkan Ramadan dengan Diskon sampai 90%

Facebook
Instagram
lazada090518_puasale

Jakarta – Setelah sukses menggelar program TV dengan menggabungkan unsur belanja online dan hiburan saat Harbolnas 2017, Lazada kembali menggelar TV Show “Ngabuburit Puasale Show” pada 27 Mei 2018 Pukul 15.30. Program ini disampaikan di kantor baru Lazada di Capital Place, Jakarta (22/5).

Program TV Lazada ini akan mengombinasikan fashion show dari finalis kompetisi Mission Fashionable, ajang pencarian bakat fashion yang digelar Lazada sejak Maret dengan sejumlah hiburan. Program ini juga akan dimeriahkan oleh jajaran artis ternama tanah air diantaranya, Rossa, Maria Idol, Abdul Idol, Vidi Aldiano, Rendy Pandugo, GAC, Barli Asmara, Ayu Dewi, Daniel Mananta, Chika Jessica serta Edric Tjandra.

Selama TV Show ini, Lazada akan membagikan voucher senilai 1 miliar rupiah untuk para penonton secara interaktif. Ngabuburit Puasale TV Show dapat disaksikan secara langsung stasiun tv swasta dan kanal digital Lazada, yaitu Facebook, Instagram, dan Lazada.co.id.

Selain TV Show, Lazada juga akan menggelar Puasale 4 hari Ramadan mega days (25-28 May 2018). Lazada akan memberikan diskon hingga 90%, ribuan bonus dan product bundle, empat kali flash sales setiap hari, digital hampers dari berbagai penyedia jasa perjalanan, juga tempat makan favorit dan best deal serta promo dari berbagai brand kenamaan khususnya : Samsung, L’Oréal, Unilever, Asus, Xiaomi dan P&G. Lazada juga menyiapkan potongan diskon dari 15 mitra Bank Lazada sampai dengan 50%. Tidak ketinggalan Grand Prize kejutan berupa perjalanan umrah.

“Selain TV Show, untuk pertama kalinya pada saat Mega Days Ramadan Puasale 25-28 Mei Lazada akan menggelar berbagai diskon dan produk spesial dari kategori yang berbeda setiap harinya. Pada hari pertama kami hadirkan berbagai penawaran fantastis dari kategori FMCG. Lalu kategori gadget dan elektronik pada hari berikutnya, disusul oleh fashion dan terakhir ditutup oleh home appliance (perlengkapan rumah tangga). Ini semata-mata untuk mempermudah konsumen kami mengakses berbagai produk dari brand kenamaan maupun seller marketplace kami sesuai dengan kebutuhan mereka sepanjang Ramadan,” ungkap Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia.

Rizkie Maulana Putra, Head of E-commerce Consumer Product Division L’Oréal Indonesia mengatakan, “Hari ini menjadi sangat spesial karena untuk pertama kalinya kami menggelar L’Oréal Day di Lazada. Khusus hari ini dan selama Mega Days 25-28 Mei, L’Oréal menghadirkan diskon 50% + 17% untuk semua produk L’Oréal Paris, Maybelline, NYX Professional Makeup, dan Garnier pada L’Oréal official store di Lazada.”

Lazada juga menghadirkan beberapa terobosan terbaru yang dapat meningkatkan kenyamanan konsumen, seller, brand dan mitra bisnisnya, antara lain instant messaging “Chat Now” yang memungkinkan pembeli dan penjual saling berkomunikasi langsung (real time) dalam proses transaksi serta fitur “follow your favorite store” yang memungkinkan pengguna aplikasi Lazada mendapatkan informasi terbaru dari toko favorit mereka.

Tak hanya berfokus pada konsumen, Lazada juga menghadirkan fitur baru di Seller Centre App yaitu Bisnis Analisis dan Pembuatan Toko, serta pelatihan offline dan online bagi para seller untuk mendorong penjualan mereka saat kampanye Ramadan Lazada Indonesia. Ini adalah bentuk komitmen Lazada untuk mengembangkan kapasitas seller agar dapat melayani dan beradaptasi kepada perubahan perilaku konsumen, terlebih lagi saat bulan Ramadan. (Womanation)

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial