Lebih Dari 1.000 Koleksi Makeup Tasya Farasya Hadir di Tinkerlust

Facebook
Instagram
Photo-27-820x440

Tinkerlust kembali bekerja sama dengan salah satu beauty influencer ternama Tanah Air, Tasya Farasya.

Dengan 1,3M pengikut di Instagram, produk makeup yang digunakannya hampir selalu menjadi produk yang paling diincar. Sebelumnya, Tasya Farasya sudah pernah menjual barang prelovednya di Tinkerlust.

Kurang lebih 2 kontainer berisi 400 makeup ludes terjual dalam kurun waktu 5 jam saja! Begitu tingginya antusias penggemar menyebabkan batch kali ini sangat dinanti-nanti. Selain kualitas yang masih seperti baru, harganya yang sangat terjangkau juga menjadi salah satu alasan larisnya barang preloved dari Tasya Farasya.

Samira Shihab, CEO dari Tinkerlust, menyatakan terdapat lebih dari 1500 barang preloved yang siap bagi penggemar Tasya Farasya maupun beauty junkie di Indonesia. Baik brand makeup luar negeri seperti Becca, Naked, Tarte, Maybelline dan brand makeup lokal seperti Rollover Reaction, BLP Beauty dan ESQA ada di koleksi makeup kali ini. Tasya Farasya juga menjual beberapa koleksi baju, tas, sepatu dan aksesoris miliknya.

Preloved Tasya Farasya kali ini akan dijual dalam 3 batch, “Batch yang pertama sudah diluncurkan pada akhir Desember 2018 lalu dan hanya tersisa beberapa items saja. Batch yang selanjutnya akan diluncurkan pada pertengahan bulan Januari 2019,” ungkap Samira.

Ia juga menambahkan, pembagian batch ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan memastikan pembeli mendapatkan banyak kesempatan untuk berbelanja preloved Tasya Farasya.

“Semua preloved Tasya akan dijual melalui platform kami dijamin kualitasnya dan harganya terjangkau, mulai dari 20k saja,” ujar Samira. (marketplus.co.id)

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial