Liburan a la Hong Kong Disneyland di Grand Indonesia

Facebook
Instagram
BCF3CD9B-7C65-46F4-9173-0255D8984B55

Menyambut liburan Natal dan tahun baru, Grand Indonesia bekerja sama dengan Hong Kong Disneyland (HKDL) untuk menghadirkan perayaan Natal ‘Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland’ di Grand Indonesia.

Mulai dari 6 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019, para pengunjung Grand Indonesia bisa merasakan berbagai kemeriahan Natal khas Disney, termasuk penawaran spesial berupa paket perjalanan ke HKDL.

Selama sebulan penuh, para pengunjung Grand Indonesia akan menikmati dekorasi bertema HKDL, berbagai penawaran spesial, serta kompetisi media sosial yang berhadiah perjalanan ke HKDL.

“Grand Indonesia selalu menyambut kehadiran lebih dari 2,1 juta pengunjung setiap bulannya. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan tak terlupakan kepada seluruh pengunjung kami. Kami berharap bahwa para pengunjung dapat merasakan keseruan musim liburan di penghujung tahun bersama Grand Indonesia,” ujar Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

Pengunjung Grand Indonesia akan menjadi yang pertama untuk bisa mendapatkan paket perjalanan istimewa ke HKDL. Bekerja sama dengan biro perjalanan online Tiket.com, HKDL menawarkan paket spesial yang mencakup akomodasi hotel mulai dari Rp3.350.000 per malam dan tiket masuk taman bermain selama 2 hari seharga Rp1.400.000. Paket ini sudah tersedia mulai sekarang hingga 5 Januari 2019 dan bisa ditemukan di Lobby Arjuna West Mall dan Lantai UG East Mall di Grand Indonesia.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial