Menjadi Heritage Brand, Sasa Terus Berinovasi dan Pertahankan Kualitas

Facebook
Instagram
305A544D-D12E-41A4-B8D5-9DE57AAD390F

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal maupun pasar internasional.

Merek Sasa sudah menjadi merek yang turun temurun (heritage brand) karena sudah menjadi merek bumbu dapur yang digunakan dari generasi ke generasi selama 52 tahun. Terbuat dari bahan-bahan alami dan racikan yang orisinil, Sasa selalu berinovasi dalam menciptakan cita rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen.

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan pada setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Rangkaian produk Sasa bukan hanya dapat diperoleh dari produk Sasa Gourmet Powder yang merupakan produk Monosodium Glutamat (MSG) namun kini konsumen juga dapat memperoleh kelezatan melalui produk tepung bumbu, santan, bumbu instan, kaldu, hingga bermacam saus. Sampai saat ini, Sasa memiliki 7 (tujuh) varian produk dengan beragam macam turunan variannya, antara lain produk Sasa Gourmet Powder, Sasa Tepung Bumbu, Sasa Santan, Sasa Saus Sambal, Sasa Sambal Terasi, LaRasa Bumbu Instan, dan Sasa Kaldu.

Dalam momentum bulan Syawal tahun ini, Sasa mengawali kegiatan bersama media dengan mengadakan acara konferensi pers yang sekaligus merupakan acara Halal Bihalal sebagai ajang bersilaturahmi di restoran Feast, Jakarta. Acara konferensi pers dimulai dengan agenda bincang- bincang (talkshow) antara para perwakilan dari Sasa yang termasuk diantaranya seorang Chef internal yang berpengalaman dan juga seorang food blogger independen ternama yang akan berlangsung dengan santai, interaktif dan sangat informatif.

Di sela-sela acara konferensi pers sekaligus halal bihalal ini, Fenny Kusnaidy selaku Head of Brand PT Sasa Inti menyatakan “Kegiatan konferensi pers yang kami adakan ini sekaligus juga merupakan ajang bersilaturahmi dalam bulan Syawal, bulan yang penuh berkah, dengan rekan-rekan media.

Selain berbagi informasi terkini mengenai berbagai varian bumbu dapur Sasa, kami juga ingin membuktikan mengapa Sasa sebagai pelopor bumbu dapur dapat menjadi sahabat memasak bagi konsumen melalui kegiatan demo masak secara langsung yang dilakukan oleh Chef internal kami yang sangat berpengalaman. Tentunya momen ini menjadi sangat spesial bagi kita semua karena kami percaya bahwa sharing is giving, yang mana kami berharap, segala informasi yang kami berikan dalam acara ini dapat menjadi masukan yang berguna”.

Ditemui di acara yang sama, Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti mengatakan, “Berinovasi tanpa henti merupakan ciri khas Sasa. Kami ingin terus menjaga kualitas produk-produk kami sebagai heritage brand yang kredibel agar selalu dapat menjadi pilihan premium bagi para konsumen yang ingin memanjakan lidahnya dengan sajian atau masakan rumahan yang lezat selayak hidangan restoran melalui berbagai lini produk yang akrab dengan lidah masyarakat Indonesia. Ini merupakan bagian dari komitmen Sasa dalam membuat berbagai bumbu dapur melezatkan berkualitas prima, yang cocok untuk kuliner nusantara maupun internasional”.

Chef Igo, Chef Internal PT Sasa Inti, yang ditemui tak lama setelah melakukan demo masak memaparkan “Prinsip utama dalam memasak adalah kita selalu berniat membuat sajian yang lezat dan sebisa mungkin tidak terlalu merepotkan dalam prosesnya, karena tentunya kita tidak ingin menghabiskan waktu terlalu lama hanya untuk membuat satu masakan saja. Untuk itulah kehadiran Sasa dalam kegiatan memasak sangat memberikan solusi atas masalah tersebut yang mana kita tetap dapat menyajikan masakan rumahan atau home cooking meals dengan praktis namun tanpa mengurangi kelezatan masakan tersebut, seakan menjadikan setiap orang Indonesia layaknya koki di rumah”.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket. Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, Australia dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan. (marketplus.co.id)

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial