Menu Musim Panas yang Segar dari Artotel Beach Club Sanur Bali

Facebook
Instagram
Foto Artotel Cafe

Artotel Beach Club Sanur, Bali, merilis menu musim panas terbaru dengan beragam hidangan bernuansa tropis. Resto ini memiliki fasilitas dua lantai dan tiga bar, dan menyajikan beragam menu lezat tersaji dengan produk yang segar dan berkulitas.

Artotel Beach Club Sanur memiliki atmosfer tenang dan menyejukkan. Para pengunjung dapat bersantai di kolam renang, ditemani semilir angin dari pepohonan yang tumbuh di sekitar area beach club. Kesan tropis nan eksotis sangat terasa di Artotel Beach Club.

Manuel Effendi, Executive Chef  kelahiran Belgia bersama tim, menawarkan pengalaman bersantap terbaik yang terinspirasi dari perjalanan kulinernya yang panjang melalui sajian khas Artotel Beach Club.

“Bagi saya, musim panas adalah waktu terbaik untuk menyajikan bahan-bahan segar, memanggangnya, kemudian menikmati sajian seafood, serta berbagi santapan dengan teman dan keluarga. Hal inilah yang menjadi inspirasi bagi menu musim panas (di Artotel Beach Club),” jelas Manuel Effendi.

Beragam sajian tropis khas musim panas dapat Anda nikmati di sini. Mulai dari makanan pembuka bercitarasa khas, hingga hidangan daging panggang, seafood dan barbekyu. Ada  juga beragam minuman yang menyegarkan yang akan melengkapi suasana bersantai anda, seperti aneka teh dan kopi, smoothies dan fresh juice, serta aneka mocktails dan bir.

Para tamu juga dapat menikmati makanan dan minuman di area Tree Bar yang berada di sekitar pohon Beringin tua yang ikonik,  atau sambil bersantai dan berendam di Wai Tiki Pool Bar. Sedangkan The Mezzanine & Lounge Bar di lantai dua menjadi tempat untuk mengadakan gathering bersama teman, keluarga atau kerabat.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial