Mothercare Luncurkan Cara Unik Berolahraga dengan Stroller

Facebook
Instagram
010F7C6F-56A7-472D-8A77-FFA7A401EBF1

Sebagai lanjutan dari rangkaian kampanye ‘Get Fit with Stroller’ yang telah diselenggarakan di tahun 2017 silam dengan menghampiri para Ibu di beberapa kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, tahun ini Mothercare meluncurkan sebuah video berisi tutorial gerakan-gerakan olahraga dengan kereta dorong (stroller) bagi para Ibu di Indonesia.

Pesan yang selalu dibawa oleh Mothercare adalah untuk dapat menjadi pendamping bagi Ibu dalam masa motherhood journey ini. Tak hanya dari sisi anak, tapi juga memberikan yang terbaik bagi Ibu dalam pelayanan, informasi yang bermanfaat dan produk yang berkualitas. Melalui kampanye ini, khususnya pada perjalanan Ibu baru setelah melahirkan, Mothercare mengajak para Ibu untuk mencari alternatif bergerak setelah melahirkan yang praktis dan latihan sederhana yang dapat dilakukan di rumah tentunya dengan ijin dari dokter terutama setelah c section. Ibu yang sehat dan bugar dapat kemudian memberi nutrisi ASI yang baik bagi anak.

Menurut penelitian University of Chicago, sebesar 75 persen wanita di seluruh dunia akan cenderung berubah menjadi lebih gemuk setelah melahirkan bayi, khususnya bayi untuk pertama kalinya. Liza M Djaprie, selaku Psikolog Klinis menambahkan, “Perubahan fisik ini diikuti dengan perubahan pada psikologis Ibu yang cenderung tidak percaya diri atau gusar dengan kondisi fisik yang mungkin tak kunjung beralih kepada kondisi saat sebelum hamil. Kegiatan olahraga sederhana seperti video tutorial Get Fit with Stroller tersebut bisa menjasi solusi bagi Ibu di rumah dalam menjaga kestabilan psikologis Ibu.”

Menanggapi kampanye terbarunya, Abi Shihab, Marketing Manager Mothercare Indonesia mengatakan, “Kampanye Get Fit with Stroller memiliki alasan utama untuk memberikan pengalaman baru dalam menjalani peran sebagai seorang Ibu baru dengan fisik dan jiwa yang sehat. Kereta dorong atau stroller dapat dimanfatkan menjadi alat bantu olahraga yang juga bisa dilakukan saat bermain bersama anak.”

Video tutorial ini dipraktekkan langsung oleh instruktur profesional, Adianti Reksoprodjo selaku Prenatal & Post Natal Certified Trainer & Founder Fit Mum & Bub. Dalam video tersebut terdapat beberapa gerakan kardio berdurasi tiga puluh (30) menit yang terdiri dari jogging, latihan penguatan kaki & tangan. Selain itu, terdapat informasi mengenai pemilihan stroller yang baik digunakan untuk di dalam ruangan atau di luar ruangan dalam melakukan gerakan olahraga. Pada video tersebut juga digambarkan bagaimana gerakan-gerakan yang ideal dapat dilakukan untuk berolahraga.

Dari segi pelayanan dan produk, Mothercare menghadirkan stroller dengan kualitas tinggi dan teruji aman untuk digunakan saat ingin melakukan kegiatan olahraga bersama anak. Fasilitas perawatan setelah pembelian dalam bentuk service centre juga dapat menjamin dari penggunaan produk dalam berolahraga.

Selain kampanye Get Fit with Stroller, bentuk dukungan lainnya yang diberikan oleh Mothercare ialah dengan memfasilitasi berbagai produk yang mendukung seperti merek baby jogger sebuah merek dari Amerika sebagai pelopor stroller untuk jogging sejak 1984, atau stroller dengan merek mothercare dengan tipe Amble yang juga termasuk dalam promo kampanye stroller di periode Oktober. 

Bentuk aktivitas lain yang bisa diikuti para Ibu ialah kompetisi di media sosial yakni dengan mengikuti video tutorial Get Fit with Stroller dan kirimkan di media sosial Instagram dengan tag @mothercareindo untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah stroller baby jogger dan Jive untuk 4 kiriman terbaik, kompetisi ini berlangsung hingga 30 Oktober 2018. Video tutorial Get Fit with Stroller dapat dilihat di kanal Youtube Mothercare Indonesia.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial