Nasi Pedes Cipete, Kuliner Nikmat bagi Para Pecinta Rasa Pedas

Facebook
Instagram
AF86C0B1-0583-481F-9376-F0FFB94A635D

Moms suka nasi rempah dan sambal? Ada satu tempat makan yang wajib Moms kunjungi, yaitu Nasi Pedes Cipete. Restoran milik aktris cantik Lola Amaria ini terletak di Jalan Cipete Raya No 8, Jakarta Selatan.

Restoran Nasi Pedes resmi dibuka 25 Februari 2016. Interiornya dibuat dengan konsep homey dengan aksen kayu dan bambu serta memiliki kapasitas kurang lebih 80 orang.

“Saya suka makanan Indonesia. Akhirnya saya mulai menyalurkan hobi memasak ini dengan membuka bisnis Nasi Pedes Cipete ini. Beberapa resep merupakan resep keluarga, namun ada juga yang saya coba-coba sendiri. Untuk pemilihan menu di restoran saya membutuhkan waktu satu tahun,” jelas Lola.

Di tempat ini, ada 4 pilihan nasi rempah yang bisa kalian coba, yakni Nasi Kluwek, Nasi Kencur, Nasi Jeruk, dan Nasi Olive, serta tiga jenis sambal, yaitu yakni Sambal Kecombrang, Sambal Gledek, dan Sambal Wangi.

Olahan hidangan yang disajikan merupakan percampuran dari masakan berbagai daerah. Seperti Medan, Padang, Bali hingga Manado. Untuk lauk, terdapat lebih dari 20 pilihan jenis, antara lain Ayam Kecombrang, Ayam Garang Asem, Babat Iso Gongso, Rawon Buntur, Ayam Goreng Ketumbar, Paru Goreng Ketumbar, Gulai Kikil, Cumi Cabai Hijau dan Kulit Ayam Pedas. Ada juga belasan pilihan sayur dan menu pendamping. Harganya pun sangat bersahabat, mulai dari Rp10.000 hingga Rp30.000.

Nasi Pedes Cipete juga menawarkan paket katering seharga Rp45.000 terdiri dari satu nasi, satu pilihan lauk, dua sayur, satu pendamping, satu air mineral, dan buah. Ada juga Paket Prasmanan ditawarkan paket 20 pax seharga Rp1.250.000 dan Paket Tumpeng untuk 20 pax ditawarkan dengan harga Rp1.500.000.

Selain di Jalan Cipete Raya, Nasi Pedes Cipete juga buka di Jalan Salihara No 16, Jakarta Selatan. Keduanya buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial