Nikmatnya Ragam Kuliner Unik di Karma Kandara

Facebook
Instagram
Bait-fish-with-Aioli--820x440

Pengalaman Joseph Antonishek, Executive Chef Karma Kandara, dalam mengolah masakan di kancah internasional sudah tidak diragukan lagi. Lewat sentuhannya,  menu-menu di DiMare dan Karma Beach Club memiliki cita rasa yang enak dan unik.

Memadukan bahan-bahan lokal dan masakan tradisional Bali, Chef Joseph telah mengubah pakem hidangan di resort elegan ini dengan memanfaatkan pengaruh kuliner lokal untuk menciptakan pengalaman berbeda dalam menikmati hidangan.

Di Karma Beach Club, menu-menu racikan Chef Joseph bergaya Mediterania yang sederhana, ringan dan segar, seperti gurita panggang dan salad kentang, ikan kakap pangggang, pizza yang dipanggang dengan kayu bakar dan gelato kelapa.

Sedangkan di DiMare Restaurant, Chef Joseph menyuguhkan makanan Eropa yang dipadukan dengan masakan Asia dan bahan-bahan lokal. Coba saja salad fermentasi teh hijau dari Jawa, bebek panggang yang dihidangkan dengan ubi gratin, daging kambing yang disajikan dengan wortel yang dihaluskan, jus petai dan fermentasi bawang putih, es krim kemangi dan mousse kelapa.

Selai itu, Chef Joseph juga menyiapkan makanan populer, seperti nasi goreng urap. “Saya dapat inspirasi dari tim saya. Mereka luar biasa, mennjukkan saya tentang bahan lokal, tradisi dan makanan yang jarang diketahui orang saat berkunjung ke Bali. Saya juga menemukan inspirasi dari banyak perjalanan saya,” ujar Chef Joseph.

Posted in , ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial