OLINE WORKROBE Pukau Pengunjung Fashion Nation XII

Facebook
Instagram
no-image

Jakarta – Pada seri fashion event Fashion Nation XII di Senayan City, OLINE WORKROBE berhasil memukau para , memukau pengunjung yang hadir dari kalangan pelaku industri fashion, blogger, media, (14/4). Potongan urban dan edgy yang disuguhkan Caroline Siahaan sebagai desainer Oline Workrobe.

Tampil sebagai model membawakan beberapa desain dari Oline Workrobe adalah Teuku Zacky dan istri, Ilmira, dan model ternama Laura Verhoeven.

Untuk koleksi FW2018, Oline Workrobe menampilkan lebih banyak permainan detail pola, melalui garis, bentuk lengkung, ataupun bentukan geometris baru ke dalam setiap tampilan busana. Jika sebelumnya brand yang berdiri pada awal 2010 ini banyak bermain dengan perpaduan warna yang kontras, namun kali ini koleksi Oline Workrobe akan lebih banyak didominasi dengan warna hitam, yang lebih monokromatik dan juga menonjolkan detail modern tanpa mengesampingkan warna merah menyala dan garis hitam-putih sebagai ciri khas Oline Workrobe.

Koleksi ini adalah versi EXTENDED dari koleksi bersama ilustrator Indonesia, Diela Maharanie sebelumnya, yang mengangkat lebih banyak permainan warna khas dengan permainan detail seperti  menggunakan patch dan aksesori yang konstruktif. Selain mempersiapkan 12 tampilan busana untuk wanita, di Fashion Nation tahun ini Oline Workrobe juga menyiapkan 4 tampilan busana untuk pria. Dengan tiga minggu masa produksi, koleksi EXTENDED tampil dengan detail yang sangat menarik dan unik, bisa menjadi alternatif busana bagi mereka yang aktif dari pagi hingga malam. Fun dan edgy, sesuai dengan motto Oline Workrobe, Stay Edgy!

Sebelumnya, MAINA batik modern membuka pergelaran malam itu dengan berbagai koleksi batik Dewi Sri. Menampilkan selebrity pecinta batik Cathy Sharon sebagai model yang ikut tampil di di runway.

Terinspirasi dari kesederhanaa alam, menggunakan padi yang dilambangkan sebagai “Dewi Sri” yang berarti kesuburan dan keberhasilan, Maina menggunakan warna-warna alam dan desain yang modern tanpa melupakan tradisi khas Indonesia.  Dalam show pertamanya di Fashion Nation ini, 13 tampilan bernuansa Indonesia dipersiapkan matang sejak satu  bulan yang lalu. Proses kreatif mulai dari mendesain, menentukan motif dan warna yang akan ditampilkan pada koleksi “Dewi Sri” semua dilakukan sendiri oleh tim desain Maina.(Market+)

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial