OSIM uStiletto, Alat Pijat untuk Pecinta Heels

Facebook
Instagram
ustiletto-key-product-image-elegant_2

Jakarta – Sepatu heels seperti memiliki kemampuan sihir yang membuat kita merasa lebih cantik dan percaya diri. Tapi, memakai heels terlalu sering dan lama membuat kaki kita pegal, ya khan? Otot pada lutut, betis dan kaki menjadi tegang. 

Tapi kini ada solusinya. OSIM, brand alat pijat menampilkan OSIM uStiletto, alat pijat kaki terbaru yang dilengkapi teknologi S-Tone Airbags dan S-Core Rollers. Alat ini dirancang khusus untuk memanjakan para perempuan dengan memberikan pijatan yang menyeluruh pada kaki yang lelah akibat mengenakan sepatu heels.

Selain membantu meredakan otot yang tegang, OSIM uStilleto membantu memperindah kaki dengan mengurangi penumpukan cairan yang berlebih dalam sistem peredaran darah pada bagian kaki, mengurangi kemungkinan munculnya varises, serta mengencangkan otot kaki sehingga berbentuk lebih ideal. 

OSIM uStiletto memberikan pijatan yang nyaman untuk jari-jari kaki hingga otot betis. Alat pijat ini memiliki berbagai macam pilihan pijatan, dari pijatan yang ringan hingga pijatan yang kuat. Kantong udara pada OSIM uStiletto memberikan kompresi udara yang lembut namun tetap kuat pada bagian otot kaki, seperti betis dan pergelangan kaki sehingga membantu melancarkan peredaran darah. Sedangkan reflexology rollers yang berada di bawah lengkungan telapak kaki, tumit, dan jari-jari kaki, membantu mengurangi rasa sakit pada kaki.

OSIM uStiletto memiliki 5 program pijat yang dirancang untuk berbagai macam kebutuhan:

  1. Pamper

Kombinasi teknik pijat yang lembut dan nyaman. Membantu meredakan ketegangan otot pada kaki yang timbul akibat mengenakan sepatu heels. Pilihan ini sesuai untuk para perempuan yang baru pertama kali menggunakan alat pijat kaki.

  1. Relief

Dengan meniru teknik memijat dari para pemijat professional, program ini membantu meredakan otot yang tegang pada bagian kaki dan pergelangan kaki setelah seharian beraktivitas mengenakan sepatu heels.

  1. Beauty

Kantong udara memberikan pijatan yang kuat untuk meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan metabolism pada kaki serta mengencangkan otot kaki agar menjadi lebih sehat, tampak lebih indah, dan ideal.

  1. Reflexology

Pijatan refleksinya yang kuat membantu meningkatkan metabolisme untuk kesehatan yang lebih baik.

  1. Sleep

Pijatan yang baik dilakukan sebelum tidur. Membantu meredakan otot kaki yang tegang setelah lelah beraktivitas seharian dan mempersiapkan tubuh untuk tidur malam yang nyenyak. (Womanation)

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial