Paul Frank Buka Gerai Baru di Indonesia

Facebook
Instagram
Processed with VSCO with c8 preset

Lifestyle brand terkemuka asalAmerika Serikat, Paul Frank, telah membuka gerai baru di dualokasi, yakni di Grand Indonesia dan di Summarecon Mal Bekasi. Di gerai terbaru ini pengunjung bisa mendapatkanberbagai macam produk apparel dan juga aksesori terbaru dariPaul Frank.

Brand Paul Frank berdiri pada tahun 1995 di sebuah garasi kecilkota California, Amerika Serikat. Saat itu Paul Frank membuatbeberapa dompet custom sebagai gift untuk teman-temannya.Tak disangka, hasil buah karyanya mendapat sambutan yang sangat positif dan banyak diminati. Sejak saat itu Paul Frank terus berkembang dan sekarang produk-produk Paul Frank bisaditemukan di berbagai macam negara, Indonesia salah satunya.

“Paul Frank telah lama dikenal sebagai lifestyle brand yang ikutmembentuk budaya pop dunia. Seiring perkembangan zaman, produk-produk Paul Frank kini lebih fokus kepada gayastreetwear dengan mengedepankan desain yang kontemporer, inovatif, dan eksperimental,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

 

Tampilan gerai Paul Frank di Summarecon Mal Bekasi.

Selain menampilkan desain-desain kontemporer dengansentuhan ikonik, produk Paul Frank juga menggunakan material-material terbaik.

 

Beberapa produk yang bisa pelanggan dapatkan di gerai Paul Frank.

Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Paul Frank memberikan promo spesial bagi pengunjung, yakni Buy 1 Get 15% dan Buy 2 Get 25% untuk pembelian produk outerwear seperti sweatshirt, hoodie, dan jacket selama bulan Oktober2018. Paul Frank pun mengadakan kontes foto Instagramdengan berbagai macam hadiah menarik. Lihat info lengkapnyadi akun resmi Instagram Paul Frank Indonesia di @paulfrankid.

 

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial