Persembahan Cat Dulux untuk Perkembangan Imajinasi Anak

Facebook
Instagram
Dulux 5

Dulux, merek cat dinding dekoratif dari AkzoNobel, mendukung para orang tua untuk menstimulasi kreativitas anak menjadi lebih optimal melalui Dulux EasyClean yang tersertifikasi ramah lingkungan. Kini Dulux EasyClean dilengkapi dengan formula Anti-Bakteri, sebagai salah satu bukti dari komitmen Dulux dalam menyediakan beragam pilihan produk yang memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan,

Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), berkomentar: “Inovasi merupakan aspek utama dalam perusahaan kami dan merupakan sebuah proses yang berkelanjutan. Bagi kami, inovasi berarti mencari solusi yang berkesinambungan dan tepat waktu untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar dan para pelanggan kami. Dengan menambahkan formula Anti-Bakteri ke dalam Dulux EasyClean, kami ingin menghapus kekhawatiran para orangtua ketika harus membebaskan anak mereka berkreasi dan bereksplorasi, yaitu dengan cara memberikan perlindungan terbaik terhadap noda dan bakteri pada dinding ruangan.”

Dulux EasyClean adalah produk cat emulsi berbahan dasar air yang mudah dibersihkan serta membantu melindungi dinding dari noda dan bakteri. Dilengkapi teknologi KidProof+™ yang inovatif yang berfungsi sebagai pelapis film khusus untuk mencegah dan menghambat noda masuk ke lapisan dinding, serta memudahkan penggunanya untuk membersihkan tembok. Rangkaian yang diperkenalkan hari ini dilengkapi dengan manfaat tambahan yakni Anti-Bakteri, yang memberikan lapisan pelindung untuk menghambat pertumbuhan bakteri di dinding.

Dipilih oleh banyak keluarga Indonesia, cat emulsi premium berbahan dasar air yang mudah dibersihkan ini juga memberikan hasil akhir semi-kilap yang halus dan tahan lama pada dinding. Berkat fiturnya yang mudah dibersihkan, noda-noda umum rumah tangga dapat dibersihkan dengan mudah, sehingga merupakan solusi bagi para keluarga yang memiliki anak yang sedang berada di usia aktif untuk bereksplorasi dan bereksperimen.

Dengan melindungi dinding rumah sebaik mungkin, secara tidak langsung para orang tua telah menciptakan sebuah lingkungan yang mampu mendorong pemikiran kreatif anak-anak mereka. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membantu mengembangkan kreativitas di rumah adalah dengan memberikan ruang pribadi bagi anak Anda untuk bereksplorasi, bermain sekaligus belajar, misalnya menyediakan ruangan di sebuah sudut kecil di rumah atau di kamar tidur mereka.

“Dulux percaya bahwa cat dan warna dapat memberikan inspirasi ‘permainan imajinasi’ dalam rumah – sesuatu yang penting untuk perkembangan sosial, mental dan kreativitas anak, Dalam kesempatan ini, kami juga ingin memperkenalkan konsep mendekorasi yang dapat dilakukan bersama oleh orangtua dan anak yang dinamakan Dulux Far Away Places. Konsep ini merupakan sebuah konsep tema dari Dulux EasyClean untuk melengkapi pengalaman anak bersama orangtua dalam menciptakan dekorasi ruang anak yang penuh imajinasi”, tambah Anastasia.

Dulux Far Away Places adalah peralatan dekorasi yang unik, terdiri dari 8 tema yang indah dan pilihan 48 warna pilihan yang cerah, lengkap dengan panduan cara pengerjaan di dalamnya. Selain itu, terdapat 6 pak Dulux Colour Play, satu set stensil, satu set stiker, selotip dan panduan pengerjaan Dulux Far Away Places dapat menjadi solusi yang dibutuhkan oleh para orangtua dan anak-anak untuk kegiatan bersama yang berkualitas, sekaligus menciptakan ruangan yang menginspirasi dan dapat menstimulasi kreativitas  anak-anak hanya dalam satu paket.

Dulux Far Away Places tersedia dalam 8 tema berbeda: City of Heroes; Princes Castle; Into the Woods; Under the Sea; Up in the Sky; Safari Land; Into Space; dan Treasure Island. Dengan 8 tema ini, Dulux menyediakan pilihan imajinasi setiap anak, dari tema petualangan hingga tema negeri dongeng. 

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial