PUMA DEFY, Sepatu Training Khusus untuk Perempuan Berani

Facebook
Instagram
0E0688FB-91F2-4F98-A0E1-5833EF5505C8

PUMA meluncurkan sepatu training perempuan terbaru bertajuk DEFY. Untuk menambah unsur berani dari sepatu ini, PUMA juga menunjuk PUMA Global Ambassador, Selena Gomez untuk mengawangi kampanye kali ini.

Bagi PUMA, Selena Gomez adalah inpirasi dibalik DEFY, yang berani mengukir jalannya sendiri, dan kemudian menjadi inspirasi bagi jutaan perempuan muda di seluruh dunia. Hal ini sejalan dengan nilai DEFY. Sol platformnya terinspirasi oleh kebangkitan tren sepatu chunky, menentang standar training dan melampaui gaya yang biasa. Platformnya mendukung pergerakan dari sisi ke sisi, memiliki PROFOAM (PUMA’s energy return foam) dan memberikan bantalan ringan yang menambah fungsi sekaligus memberi tampilan penuh gaya pada saat training.

“Untuk menjadi DEFY harus berani,” kata Selena Gomez. “Ini tentang mendorong batasan dan tidak mematuhi ‘ekspektasi’ apapun yang diberikan pada diri sendiri oleh orang lain. PUMA telah memahami perasaan ini secara sempurna dengan sepatu training DEFY terbarunya. Saya selalu mengingatkan kepada diri saya sendiri setiap hari untuk menentang anggapan miring dari luar dan tetap bersikap jujur kepada diri sendiri.”

Keunggulan utama teknologi PUMA’s DEFY adalah menyediakan bantalan instan, memberi dukungan penuh pada kaki dan ramping pada bagian atas, dengan fit yang ringan.

DEFY hadir untuk mendorong para perempuan untuk memilki kekuatan yang harus diperhitungkan. PUMA’S DEFY akan tersedia di PUMA Store Samarinda, Java BIP, PIM II Jakarta, TP 3 Surabaya, Supermal Bandung, Central Park Jakarta, Discovery Bali, Kokas Jakarta, Java Paskal 23, Supermal Karawaci, Pakuwon Surabaya, Ciputra World Surabaya dan MTA Jakarta. Dare to Defy, Ladies? 

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial