PUMA Membuka Gerai Terbesar di Asia Tenggara

Facebook
Instagram
Puma shoes

Brand olahraga global, PUMA, resmi membuka gerai terbesar se-Asia Tenggara di Mall Senayan City, Jakarta (19/7). Gerai ini menampilkan koleksi performance serta jajaran produk premium hasil kolaborasi PUMA dengan berbagai sosok kreatif yang berperan sebagai kolaborator kreatif PUMA.

“Dengan senang hati PUMA mempersembahkan gerai PUMA terbesar di Asia Tenggara. Salah satu gol terbesar kami adalah menghadirkan gerai yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam akan produk performance, football hingga koleksi produk street wear,”  ujar Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia.

Salah satu koleksi unggulan adalah PUMA x Outlaw Moscow. Brand street wear asal Rusia ini bekerja sama dengan PUMA dan menghasilkan koleksi yang dirilis tepat sebelum Piala Dunia 2018. Bersama dengan PUMA, Outlaw Moscow memberikan sentuhan baru pada koleksi apparel dan footwear tradisional dan klasik PUMA.

Turut merayakan diresmikannya gerai PUMA di Senayan City, dynamic-duo yang menjadi otak di belakang brand Outlaw Moscow, Maksim Bashkaev dan Dilyara Minrakhmanova terbang langsung dari Rusia khusus untuk menyapa para streetwear enthusiast di Indonesia dan memberikan sentuhan personal secara eksklusif pada tote bag PUMA.

Selain menampilkan PUMA x Outlaw Moscow, gerai ini juga menghadirkan beberapa koleksi hasil kolaborasi PUMA lainnya. Diantaranya PUMA x Shantell Martin, PUMA x Big Sean, PUMA x Sophia Webster serta PUMA x XO

Desain dari gerai terbaru ini menggambarkan dengan jelas komitemen PUMA untuk menyediakan footwear dan apparel untuk siapapun yang ingin menjadi #ForeverFaster. Gerai ini dilengkapi dengan jendela tembus pandang yang menampilkan koleksi utama dan nuansa terkini dari setiap musim.

 

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial