Rayakan Momen Romantis di DoubleTree by Hilton Jakarta

Facebook
Instagram
Magic-Olives-820x440

Rayakan kegembiraan hari kasih sayang dengan momen romantis dengan berbagai penawaran dari resto-resto di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro.

Makan malam Hidangan Laut dan Barbekyu di OPEN} Restaurant di hari kasih sayang yang tak terlupakan dengan pengalaman berbagai sajian panggangan dengan harga Rp. 588.000++ per orang termasuk setangkai bunga mawar untuk setiap tamu.

Berbagai macam menu prasmanan panggangan siap menyambut tamu dengan bahan-bahan premium dari daging domba, steak salmon, udang, ikan seabass dan ayam. Makan malam prasmananValentine juga akan menyajikan sebagian besar hidangan favorit di OPEN} Restaurant yang akan menggugah selera kuliner Anda mulai dari hidangan pembuka dan salad.

Perayaan makan malam akan berlanjut ke hidangan utama dengan pilihan hidangan lezat dari sajian lokal, Asia hingga Barat termasuk makanan Jepang, hidangan yang di masak spesial di Wok ala Asia, Stasiun Pasta & Carving, Stasiun Barbekyu Cina, Live Crepe Suzette, Stasiun Steak dan makanan lokal asli.

Makan Malam Romantis dengan pemandangan langit Jakarta di Sea Grain Restaurant yang terletak di lantai 3. Nikmati pengalaman makan malam romantis dengan 7 pilihan set menu dengan harga Rp. 998.000 ++ per pasangan termasuk satu set hadiah Valentine, disertai dengan musik romantis dengan pemandangan cakrawala Jakarta yang luas dalam suasana restoran yang nyaman. Tandai hari istimewa ini dengan tujuh menu karya seni dibawah pimpinan Chef Sea Grain, Alvaro Utiel, yang menggabungkan bahan premium pilihannya dengan cita rasa favorit Mediterania yang mewah.

Sorotan dari menu Valentine termasuk makanan pembuka rekomendasi dari Sea Grain Restaurant dengan menikmati sensasi dari buah zaitun hijau yang meledak di mulut atau yang disebut Chef dengan The Magic OlivesTuna TartarSeafood Bomb goreng yang disajikan dengan saus amerika pedas, Pickled Foie Gras, ikan seabass goreng disajikan dengan saus tomat pedas dan aioli apel panggang, Wagyu Rib Eye disajikan dengan buah bit tumbuk dan saus anggur merah. Akhiri makan malam dengan suguhan makanan penutup utama dari Chef Alvaro.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial