Resto di Bandung yang Instagrammable!

Facebook
Instagram
no-image

Wisata kuliner tak melulu menyoal makanan unik atau enak. Lokasi yang mudah terjangkau sekaligus harga yang ramah di kantong jadi alasan lain para pegiat wisata.

Atau, hal lain kekinian yang justru diperhitungkan: Apakah sebuah tempat makan memiliki desain unik, tidak membosankan, dan Instagrammable?

Salah satu kota yang selalu jadi tempat “pelarian menyenangkan” khususnya bagi warga Jakarta adalah Bandung. Selain tata kota yang terus diperbaiki, Bandung makin kaya dengan lokasi wisata. Salah satunya yang tak padam diminati, kuliner! Nah, berikut beberapa restoran atau tempat makan dengan desain menarik di Bandung yang layak Anda coba kunjungi, Powerful Woman.

Cocorico Café and Resto

Alamat: Jln. Bukit Pakar Timur No. 29, Bandung

Konsep restoran ini sangat menarik dan asri, selain berdesain cantik, unik, dan modern. Bertemakan kafe kebun, suasana yang diciptakan restoran ini begitu nyaman dan sejuk. Terdiri dari tiga lantai, dengan kebun di lantai pertama dan dek observasi di lantai ketiga, restoran ini cukup menjadi tempat yang populer di antara turis-turis hingga kawula muda.

Selain lokasinya yang mudah dijangkau, yaitu di area Bukit Dago Pakar Bandung, restoran ini menawarkan beragam menu makanan nusantara dan internasional yang pastinya nikmat di lidah pengunjungnya, seperti pizza, ramen, sop buntut, hingga bebek sambal matah.

Lawangwangi Café & Art Space

Alamat: Lawangwangi Creative Space, Jln. Dago Giri No. 99A, Mekarwangi, Bandung

Terletak di area dataran tinggi di Bandung, hal yang menjadikan tempat ini unik adalah konsep galeri seni dan restoran yang diusungnya. Tak heran, selain untuk sekadar makan atau berkumpul, tempat ini layak dikunjungi para pegiat seni karena rutin mengadakan pameran. Menu makanan yang ditawarkannya tidak hanya bercitarasa Nusantara, tapi juga hidangan Western.

Little Wings Café

Alamat: Jln. Cigadung Raya Barat No. 2, Bandung

resto di bandung

Tempat makan dengan nuansa homey? Terdiri dari tiga lantai, kafe ini didesain dengan suasana vintage yang membuat Anda seperti berada di rumah dan merasa sangat nyaman karenanya. Dilengkapi beberapa ruangan dengan konsep berbeda, Anda akan dimanjakan untuk ber-selfie/wefie ria. Oh ya, bukan sekadar sebagai hiasan, ragam buku pada tiap rak juga bisa Anda baca lho!

Maja House: Sugar & Cream

Alamat: Jln. Sersan Bajuri No. 72, Bandung

resto di bandung

Tempat ini tidak sekadar menawarkan suasana Bandung dari ketinggian. Pemandangan luarnya mampu membuat mata Anda tak bosan terhibur dengan sensasi indahnya alam dari berbagai waktu. Lebih dari itu, desain interior bernuansa retro dengan furnitur berbahan kayu menjadikan restoran ini bernuansa sangat nyaman. Siapa tidak suka berlama-lama menikmati momen yang tercipta sambil menyantap hidangan dengan menu Nusantara, Asia, atau
Western?

Warung Salse

Alamat: Jln. Dago Giri No. 101, Dago, Bandung Utara

resto di bandung

Satu lagi tempat makan berdesain unik yang layak Anda kunjungi, Warung Salse. Dengan model bangunan berbentuk miring seperti limas, tempat makan ini dominan dikelilingi jendela kaca berbingkai kayu dengan latar belakang pemandangan hijau alam sekitar. Sajian Nusantara jadi menu favorit di restoran ini, tentu dengan harga yang sangat terjangkau.

Powerful Woman, sudah menentukan resto di Bandung mana yang akan Anda kunjungi akhir pekan ini? Apa pun pilihannya, jangan lupa penuhi Instagram Anda dengan foto-foto ciamik ya!

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial