SaladStop! Persembahkan Menu Baru untuk Dukung Pola Makan & Puasa yang Lebih Sehat

Facebook
Instagram
761DF138-DC19-4630-A2C0-2DE9AFB5B821

SaladStop! memperkenalkan dua varian baru di dalam rangkaian menu Warm Protein Bowls. Melengkapi salad dan wrap sebagai produk khas SaladStop!, Warm Protein Bowls merupakan sajian sehat yang tidak hanya kaya serat dan nutrisi, namun juga memiliki kandungan protein yang lebih tinggi.

Kedua varian tersebut adalah Sabai Sabai yang menggunakan roasted galangal chickenatau ayam panggang lengkuas, sebuah inovasi bahan makanan dari SaladStop!, dan Kokoro yang menggunakan salmon panggang serta marinated onsen eggsyang juga merupakan inovasi baru.

“Untuk siapapun yang memiliki gaya hidup aktif, Warm Protein Bowls SaladStop! adalah pilihan yang paling tepat karena memiliki kandungan energi dan protein yang memadai,” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop!

Adhi melanjutkan, “Menu tersebut kini hadir dengan dua varian resep baru yang kembali terinspirasi oleh cita rasa Asia: Thailand untuk Sabai Sabai dan Jepang untuk Kokoro. Bersama ketiga varian yang telah lebih dulu populer di antara para konsumen SaladStop!—yaitu Rodeo Drive, Mighty Miso, dan Upstream—kedua Warm Protein Bowls baru ini juga sangat tepat sebagai makan malam dan makanan berbuka puasa.”

 Bahan-bahan yang digunakan dan nutrisi yang terkandung di dalam Sabai Sabai dan Kokoro adalah:

Aspek

Menu

 
 

Sabai Sabai

Kokoro

Base

Warm quinoa & brown rice

Warm quinoa & brown rice

Protein

Roasted galangal chicken (ayam lengkuas), grilled tofu

Baked salmon, marinated onsen eggs

Sayuran & Bahan Lainnya

Romaine, red & white cabbage,
cherry tomatoes, cucumber, grapes, crushed peanuts

Baby spinach, red & white cabbage,
alfalfa sprouts, edamame, sweet corn, lotus crisps

Dressing

Thai Lemongrass Vinaigrette

Sesame Lime

Berat Saji

575,0 g

406,1 g

Energi

872,3 kcal

623,5 kcal

Protein

41,0 g

30,5 g

Lemak Total

57,2 g

32,9 g

Lemak Jenuh

9,2 g

6,2 g

Lemak Trans

0,0 g

0,4 g

Kolesterol

105,1 mg

181,4 mg

Karbohidrat

64,6 g

53,7 g

Gula Total

18,6 g

14,0 g

Serat

11,1 g

8,1 g

Sodium

1529,4 mg

881,9 mg

 

Di dalam acara peluncuran Sabai Sabai dan Kokoro yang diselenggarakan di cabang ke-9 dan terbaru SaladStop! di pusat komersial Setiabudi One, Jakarta Selatan, hadir pula dr. Maria Charlotte, BMedSci, seorang ahli kesehatan dan nurisi yang membahas tentang pola makan dan puasa yang lebih sehat. Di dalam penjelasannya, dr. Maria menegaskan bahwa puasa merupakan sebuah kesempatan untuk kembali ke pola makan yang benar dan sehat tidak hanya untuk kesehatan kulit tapi juga kebugaran fisik.

dr. Maria mengungkapkan, “Pola makan over-eating berbahaya, tidak hanya bagi lambung, tetapi juga bagi keseluruhan kesehatan jasmani. Selain itu, pemilihan makanan secara non-selektif juga akan mempengaruhi kesehatan kulit. Menjaga pola makan & asupan gizi menjadi tanggung jawab setiap pribadi di dalam menjaga kesehatan diri. Rangkaian menu dari SaladStop! yang bernutrisi tinggi dan rendah trans fat menyediakan energi cukup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.”

 Warm Protein Bowls tersedia di seluruh gerai SaladStop! yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan dan sentra bisnis terkemuka, yaitu Central Park, Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Pacific Place Mall, Plaza Indonesia, Senayan City, Setiabudi One, Bursa Efek Indonesia dan World Trade Center, Sudirman. Layanan pesan antar tersedia pula melalui aplikasi Go-Food dan GrabFood.

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial