Samsung Galaxy Note9 Dukung Gaya Hidup Work Life Blended

Facebook
Instagram
49C58ADB-833D-49BE-B071-726123D47C1C

Samsung Electronics Indonesia kembali melanjutkan rangkaian aktivitas untuk konsumen dalam consumer launch yang dilaksanakan serentak di tiga 3 kota besar di Indonesia; Jakarta (Mall Kota Kasablanka dan Central Park Mall), Surabaya (Supermall Pakuwon), serta Medan (Sun Plaza) pada tanggal 24 – 26 Agustus 2018.

“Samsung mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh konsumen Indonesia atas dukungannya terhadap Galaxy Note9, dibuktikan dengan Galaxy Note9 telah terjual habis pada masa pre order 2 kali lebih cepat dibandingkan seri Note sebelumnya – hal ini menandakan Galaxy Note9 sebagai smartphone andalan yang ditunggu oleh konsumen Indonesia,” kata Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung memahami bahwa konsumen mengandalkan smartphone dalam gaya hidup Work Life Blended, gaya hidup yang produktif namun tetap membutuhkan entertainment dalam waktu bersamaan. Untuk itu, Galaxy Note9 hadir dengan super powerful performance untuk menemani seluruh kegiatan konsumen,” tambah Semidang. Pengguna Galaxy Note9 merupakan pribadi yang aktif dan senang melakukan berbagai aktivitas bersamaan.

Salah satu tren yang sedang berkembang saat ini adalah melakukan pekerjaan diluar lingkungan kantor. Riset mengatakan bahwa 93% pekerja lebih merasa produktif jika dapat bekerja secara ‘mobile’1. Untuk menunjang hal tersebut, Samsung Galaxy Note9 hadir dengan performa yang dapat mendukung mobilitas sehari – hari, dari pagi hingga malam; All Day Battery dengan kapasitas 4,000 mAh yang memiliki daya tahan baterai sepanjang hari untuk melancarkan proses pekerjaan tanpa harus khawatir mencari sumber daya listrik ditengah kesibukan, pilihan internal storage yang dapat diandalkan (128GB dengan RAM 6GB dan 512GB dengan RAM 8GB) untuk menyimpan berbagai macam jenis dokumen, ataupun foto dan video serta teknologi Intelligent Camera yang senantiasa memberikan hasil photo terbaik bagi penggunanya, serta Powerful S Pen yang mendukung produktivitas serta kreativitas tanpa batas yang dilengkapi dengan Bluetooth Low-Energy (BLE).

Samsung Galaxy Note9 juga menawarkan berbagai macam entertainment yang dapat dinikmati disela-sela kesibukan penggunanya; untuk pertama kalinya game Fortnite hadir di smartphone dan Galaxy Note9 menjadi smartphone pertama yang memberikan ekslusivitas serta siap memacu adrenalin bagi penggunanya, mendengarkan musik juga menjadi lebih menyenangkan dengan built-in speaker stereo rancangan AKG yang mampu menghasilkan kualitas suara terbaik Dolby Atmos® dan dapat mendukung pengalaman menonton video di layar Infinity Display terbesar milik Samsung dengan resolusi 2960×1440 dimana pengguna dapat merasakan pengalaman sinematik yang menakjubkan, sementara itu pengguna juga dapat menuangkan ide dan inspirasi dalam layar lebih besar yang memperkaya pengalaman mobile bersama Galaxy Note9.

Seluruh fitur telah disematkan pada Galaxy Note9, untuk itu konsumen Indonesia dapat segera memanfaatkan momen consumer launch ini untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai fitur-fitur unggulan pada Galaxy Note9 dengan beragam aktivitas menyenangkan seperti membuat AR Emoji yang dipercantik dengan Live Message, merasakan hasil presentasi yang lebih profesional menggunakan DeX, mencoba game Fortnite, sampai berkreasi pada hasil swa foto dengan bantuan powerful S Pen.

Samsung Galaxy Note akan tersedia dalam warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna Kuning dengan harga Rp. 13.499.000 (128GB/6RAM) dan Rp. 17.999.000 (512GB/8RAM). Dan dalam acara Consumer Launch tanggal 24 -26 Agustus 2018 k Duo. Konsumen dapat menikmati promo menarik dari Samsung seperti cash back sampai dengan Rp. 750.000, 0% installment hingga 24 bulan, serta dapat membawa pulang wireless charger.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial