Seks Aman Saat Ramadan

Facebook
Instagram
314716_ilustrasi-pasangan-bercinta_665_374

Jakarta – Melakukan hubungan seks tanpa dibatasi oleh waktu adalah hal yang membahagiakan bagi pasangan suami-istri, apalagi bagi pasangan yang baru saja menikah. Tapi, di bulan Ramadan batas itu ada bagi pasangan yang menjalani puasa. Sebenarnya kapan saat yang tepat untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan dan tidak mengurangi kebahagiaan saat melakukannya? Apa saja tips berhubungan seks di bulan Ramadan? Yuk, simak bersama.

Saat yang tepat untuk melakukan hubungan seks di bulan Ramadan :

  1. Lakukan hubungan seks di malam hari. Selain karena suasana yang tenang, juga tidak mengganggu aktivitas Anda berpuasa. Pasti sulit berhubungan badan saat Anda merasa sangat haus dan lapar.
  2. Tidak ada waktu lain untuk berhubungan seks selain malam hari sampai kira-kira jam 3 pagi di bulan Ramadan, ingat….tidak ada.

 

Tips berhubungan seks saat puasa :

  1. Lakukan saat perut Anda telah terisi, jangan buru-buru melakukan saat Anda masih lapar atau haus (baru terisi sedikit makanan/minuman). Anda tidak akan maksimal melakukannya.
  2. Perbanyak minum air putih di waktu sahur dan berbuka, juga perbanyak sayur dan buah-buahan. Tujuannya supaya stamina terjaga saat akan melakukan hubungan seks dengan pasangan.
  3. Asup vitamin A, E dan C untuk menjaga kesegaran dan kesehatan tubuh. Ajak pasangan untuk meminumnya juga ya. Jangan sampai Anda sendiri yang segar, si dia lemas tak berdaya.
  4. Aktivitas di bulan puasa sering menjadi lebih padat di bulan-bulan lainnya. Buka puasa bersama dengan rekan sejawat dan jalanan yang macet saat sore sering membuat kita menjadi sangat lelah ketika tiba kembali di rumah. Belum lagi undangan buka puasa bersama saat weekend. Lalu kapan dong bisa berduaan dengan pasangan? Aturlah waktu dengan baik, dan sempatkan untuk berdua dengan pasangan di malam hari.
  5. Selalu mandi besar setelah berhubungan seks. Selain segar, puasa akan semakin menyenangkan.

(Womanation)

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial