Serunya Ngopi Cantik di Akhir Pekan

Facebook
Instagram
no-image

Menyesap kopi ibarat memasukkan energi ke dalam hati dan pikiran. Ada candu yang mengiringinya. Apalagi menikmati kopi sambil berbincang cantik bersama teman. Seperti sebuah quote anonim katakan, “Barangkali Tuhan menciptakan kopi supaya kita semua bisa berteman”.

 

Ngopi seru, ngopi cantik, atau apalah sebutannya, nyatanya bisa jadi rutinitas yang tidak boleh terlewatkan begitu saja bagi sebagian besar orang, terutama karena aktivitas yang terjadi karenanya: Minum kopi dan bersama teman. Sementara, latar belakang orang mencari tempat ngopi adalah good coffee, good people, good place, dan tentunya good price! Nah, kira-kira tempat ngopi mana saja yang bisa bikin Anda kecanduan ngobrol lama bersama teman?

Jakarta
Sulit untuk menentukan tempat ngopi terbaik di Jakarta. Terlalu banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Salah satunya Giyanti Coffee Roastery di Jalan Surabaya, Menteng. Memang, area kedai kopi ini tidak terlalu luas, terbagi jadi nonsmoking dan smoking area. Hal yang membuat ngopi bersama teman di tempat ini jadi seru adalah adanya berbagai macam permainan di bagian luarnya (outdoor).

Sementara, bagian dalam dilengkapi dengan sofa empuk dan berbagai majalah sebagai obat bosan. Kedai ini menjual kopi dengan bahan biji kopi asli Indonesia, seperti Padang, Toraja, dan Flores. Karenanya, Anda bisa memilih menu kopi Toraja Espresso, Toraja Latte, Flores Piccolo, Padang Latte, atau lainnya.

 

Bogor

Tak heran, lalu lintas Bogor cenderung memadat di akhir pekan. Kota ini terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong, selain tempat tujuan wisata, tak terkecuali tempat ngopi. Salah satu yang jadi favorit adalah Imah Nini yang berlokasi di Jalan Bangbarung, Bantarjati. Desain interior yang didominasi nuansa vintage alias jadul plus alunan musik yang menenangkan, membuat pengunjungnya betah berlama-lama berada di sini. Belum lagi menu kopi atau varian minuman lain yang lumayan jadi favorit, Americano, Espresso, Affogato, dan Oreo Blend.

Depok

Ngobrol cantik dan dapat ilmu penyajian kopi? Bisa banget! Kedai kopi yang terletak di kota Depok, Fulcaff, bisa jadi tujuan akhir pekan Anda bersama teman. Letak kedai ini di Jalan Raya Ksu/Pemancar RRI, Tirtajaya. Kedai ini didesain sebagai tempat wisata kopi. Anda bisa memesan kopi dan akan diperkenalkan hingga 12 metode penyeduhan manual. Sementara, kopi yang ditawarkan di kedai ini mencapai 25 macam varian, dengan kopi luwak sebagai yang terutama.

Bekasi

Ngobrol dan ngopi akan jadi kombinasi seru di tempat ini: Typicali Coffee. Kedai kopi ini terletak di Jalan Raya Hankam, Pondok Melati. Dekorasi ruangan yang menarik di bagian indoor atau area outdoor rooftop bisa jadi pilihan Anda melepas penat hingga ber-wefie ria bersama teman. Ragam variasi menu kopi dan teh, panas atau dingin, bisa Anda pesan sebagai pendamping dalam berbincang, seperti Americano, Cappucino, dan Wild Berry Tea.

 

Nah Womanation, sudah menentukan akan ngopi cantik di mana akhir pekan ini?

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial