Stop Melakukan Ini di Salon!

Facebook
Instagram
no-image

Jakarta – Anda rutin merawat rambut di salon? Jangan sampai melakukan melakukan hal-hal di bawah ini, karena para stylists di salon bisa kesulitan menangani Anda. Cek yuk.

  1. Pergi ke salon tanpa tahu apa yang Anda inginkan

Sebelum pergi ke salon, pastikan dulu model rambut seperti apa yang Anda inginkan. Jika Anda saja tidak tahu apa yang Anda mau, begitu juga dengan stylist. Dan kemungkinan besar kalau Anda tidak tahu model rambut apa yang Anda inginkan, Anda akan keluar dari salon dengan kecewa.

  1. Memakai perhiasan yang berlebihan

Perhiasan yang berlebihan seperti anting panjang sebaiknya ditinggalkan, karena bisa mengganggu proses perawatan rambut.

  1. Terus menerus menggerakkan kepala

Saat stylist sedang menata rambut Anda, jangan terlalu sering menggerakkan kepala atau tubuh. Jangan pula bolak-balik mengambil ponsel atau minuman yang terletak di meja depan Anda. Ini dapat merusak konsentrasi stylist.

  1. Tidak rileks

Mendapatkan perawatan rambut di salon adalah waktu yang paling rileks yang seharusnya dapat dinikmati. Jika Anda tidak rileks, stylist Anda juga akan sulit memahami keinginan Anda.

  1. Terlalu fokus pada ponsel

Banyak pelanggan salon yang memilih fokus pada ponsel ketika rambut sedang dipotong. Kebiasaan ini sebaiknya dihindari, karena membuat postur tubuh jadi jelek dan memengaruhi potongan rambut.

  1. Telat

Jika Anda sudah memiliki janji dengan stylist di salon, datanglah tepat pada waktunya. Kalau Anda telat, akan merusak seluruh jadwal stylist pada hari itu. (Womanation/berbagai sumber)

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial