Sushigroove Mengajak Pecinta Sushi Jalan-Jalan ke Jepang

Facebook
Instagram
Sushigroove 1

Sushigroove mengajak pecinta sushi untuk menemukan Groovy Hidden Treasure di sushi belt-nya. Sebagai restoran sushi modern sejak tahun 2005, Sushigroove memberikan pengalaman makan sushi yang menarik minat para pelanggannya.

Saat ini, Sushigroove memiliki konsep baru, yaitu One Price Sushi. Mulai dari sushi roll klasik sampai dengan sushi roll khas Sushigroove, sushi belt menawarkan sushi segar hanya dengan Rp15.000/piring.

Selama 16 Juli-16 September 2018, para pelanggan Sushigroove bisa mendapatkan lebih dari sushi. Di balik piring menu sushi belt, pelanggan akan menemukan hadiah instan atau sebuah huruf. Setiap harinya, dari Senin sampai Minggu, pecinta sushi bisa mencoba keberuntungan untuk memenangkan hadiah instan, seperti es krim gratis, Ismaya Lifestyle point, atau diskon langsung untuk pembelian makanan di Sushigroove.

Sushigroove juga menyembunyikan sesuatu yang bisa membawa para pelanggannya ke negara asal sushi, Jepang. Para pelanggan hanya perlu mengumpulkan huruf-huruf yang dapat disusun menjadi “SUSHIGROOVE”. Pelanggan tercepat yang menyelesaikan misi ini akan mendapatkan dua (2) tiket pulang pergi ke Jepang, yang disponsori oleh NusaTrip. Silakan memulai perburuan huruf di outlet Sushigroove di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2 dan Kota Kasablanka.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial