Tips Gaya Hidup Sehat Saat Jadwal Padat

Facebook
Instagram
Foto melanie

Melanie Putria, Puteri Indonesia 2002 memberikan tips menjalani gaya hidup sehat di tengah jadwal yang padat. Penjelasannya itu disampaikan dalam acara talk show  yang digelar SHAGA bersama dengan OSIM dan Dyson di Mal Central Park, Minggu 29 Juli 2018.

Pada acara talk show yang bertema Balancing Your Daily Essentials for the Body, Mind, and Soul ini, Melanie memberikan beberapa tips bagaimana caranya membagi waktu dalam menjalani gaya hidup sehat sambil bekerja dan mengurus anak di rumah.

“Menyeimbangkan gaya hidup itu sangat penting, lho. Sebagai seorang ibu, kita harus bisa all-in-one mulai dari mengurus rumah, mengurus anak, dan kerja, sehingga tidak ada waktu untuk berolahraga. Kalo aku dan suami selalu melakukan olahraga pagi hari sebelum memulai aktivitas,” tutur Melanie, saat ditanya mengenai gaya hidup sehatnya, dalam keterangan tertulis.

Melanie juga menambahkan bahwa kesehatan merupakan investasi utama, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang yang kita sayangi. Selain itu, Melanie juga selalu menyiapkan makanan yang sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.

 “Jadwal yang padat, sering menjadi faktor penghalang untuk berolahraga dan bisa membuat orang menjadi mudah stres. Oleh karena itu, keseimbangan antara aktivitas tubuh dan pikiran harus dijaga,” ujar Richie, Brand Manager SHAGA.

Berolahraga secara rutin dapat menjauhkan kita dari stres dan penyakit. Dengan menggunakan produk SHAGA, kata dia, kita bisa menghemat waktu tidak perlu pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga, karena produk SHAGA dapat membantu kita berolahraga di rumah.

SHAGA dikenal sebagai brand yang terus mengajak masyarakat Indonesia menjalankan gaya hidup sehat (accelerate active lifestyle). Berdiri sejak 1990, SHAGA telah memiliki lebih dari 30 gerai di 19 kota besar di Indonesia, SHAGA menyediakan produk dan perlengkapan fitness untuk menunjang gaya hidup sehat di rumah

SHAGA juga menawarkan berbagai diskon menarik selama menggelar pameran di atrium mal Central Park dari tanggal 23 Juli-5 Agustus 2018. Tidak hanya SHAGA, tetapi para pengunjung dapat menemukan produk-produk OSIM dan Dyson selama pameran berlangsung.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial