Tips Pilih Stroller Nyaman untuk Buah Hati Saat Traveling

Facebook
Instagram
IMG_3798

Berlibur bersama buah hati yang masih berusia di bawah 5 tahun, pasti sangat seru dan menarik, ya. Tapi jangan abaikan perlengkapan sang buah hati, harus Moms pikirkan matang-matang akan membawa apa saja dan bagaimana membawanya. Karena perlengkapan untuk balita bepergian lumayan banyak.

Salah satu perlengkapan balita yang cukup penting dan dapat memudahkan gerak langkah Moms adalah stroller. Kebayang kan bagaimana repotnya jika Moms harus terus menggendong buah hati dari satu tempat ke tempat lainnya karena tidak membawa stroller?

Padahal, stroller membantu Moms untuk bergerak lebih leluasa, dan buah hati dapat beristirahat dengan nyaman. Meski begitu, memilih stroller untuk traveling susah-susah gampang juga, lho. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memilih stroller yang tepat untuk traveling bersama buah hati tersayang. Yuk, simak.

1. Stroller yang mudah dilipat

Pilihlah stroller yang mudah dilipat dan dibuka kembali, dan bisa dimasukkan ke dalam bagasi mobil atau kabin pesawat. Stroller jenis ini praktis dan dapat menghemat waktu Moms.

2. Stroller yang ringan

Berat kerangka stroller adalah hal utama yang perlu diperhatikan saat memilih stroller untuk traveling. Berat ideal stroller berkisar antara 3,5 – 6,5 kg. Otomatis, semakin ringan bobotnya, Moms akan semakin mudah membawanya.

3. Memiliki tempat penyimpanan yang memadai

Stroller yang memiliki tempat penyimpanan yang lebar, pasti akan menjadi nilai lebih.

Ketiga hal di atas bisa Moms temukan di Baby Jogger City Tour. Baby Jogger City Tour ini ringan, mudah dibawa dan disimpan di semua bentuk transportasi, termasuk di kabin pesawat, juga dapat dilipat hanya dengan satu tangan. Satu lagi, carry bag bergaya backpack juga termasuk bagian dari City Tour, yang dapat memuat berbagai keperluan sang buah hati.

Baby Jogger City Tour bisa Moms temukan di semua outlet Mothercare, Suzzana Baby Shop, Central Grand Indonesia dan baby shops lainnyaUntuk informasi lebih lanjut, yuk kunjungi Instagram @babiesandeverythingHappy traveling!

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial