Tomoka Y Nguyen Ungkap Rahasia Merawat Kecantikan Tanpa Bahan Kimia

Facebook
Instagram
1

Tahukah Anda bahan apa saja yang digunakan untuk membuat produk perawatan pribadi yang digunakan setiap hari? “Natural”, “Organik”, dan banyak kata indah lainnya yang ternyata hanyalah label marketing dan belum terbukti kebenarannya.

Terdapat banyak informasi yang cukup detail pada obat-obat diet atau makanan yang kita konsumsi, tetapi kenapa tidak mudah untuk mendapatkan keterangan yang jelas tentang apa yang terkandung dari produk perawatan kulit yang kita pergunakan tiap hari.

Yang lebih menggelisahkan, ternyata dalam setiap produk perawatan pribadi mengandung hingga 14 macam bahan kimia. Menurut Washington based Environmental Working Group (EWG), rata-rata wanita Amerika menggunakan 12 macam produk perawatan pribadi setiap harinya. Dengan setiap produk mengandung sampai dengan 14 macam bahan kimia, mereka terekspos dengan lebih dari 100 macam bahan kimia setiap harinya! Yang lebih mengkhawatirkan, 89% dari 10,500 bahan yang digunakan di produk perawatan pribadi belum diuji kelayakan keamanannya. FDA dan badan pemerintahan lainnya tidak pernah mengatur rambu rambu keamanan produk ini, tetapi menerima saja penilaian dan hasil uji coba dari berbagai perusahaan yang membuat produk-produk tersebut.

Beauty ConfidentialMenurut Tomoka Y Nguyen, Ahli Spa & Wellness dari Singapore, disamping kunci keuntungan untuk melindungi anda dan keluarga dari kemungkinan resiko negatif produk perawatan pribadi, membuat sendiri produk-produk akan membuat anda menghemat banyak uang dan menyerdehanakan perawatan kulit regimen.

“Kita seringkali di ajarkan kalau kita memerlukan berbagai macam produk perawatan, tetapi sebenarnya kita hanya memerlukan 2 sampai 3 macam saja”, ujar Tomoka. Ibu dari 2 orang putri berusia 11 dan 10 tahun ini, telah merumuskan berbagai produk buatan sendiri selama 7 tahun. Tujuannya adalah untuk membuat setiap orang dapat berpenampilan terbaik dalam usia berapapun.

Untuk itu, Tomoka Y Nguyen menerbitkan buku perdananya yang diberi judul Beauty Confidential. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri Spa & Wellness, buku ini memberikan pengetahuan mengenai perawatan kulit kepada pria dan wanita.

Menariknya lagi, Beauty Confidential memberikan tips-tips di belakang layar dari industri kecantikan terkini, juga meliputi hal hal yang tidak diungkapkan oleh industri besar kecantikan, memberikan saran yang sederhana, perawatan yang mudah untuk diimplementasikan sehingga membuat hidup lebih sehat, lebih penuh dan lebih indah.

Saat ini, Beauty Confidential dijual melalui Amazon (untuk Kindle) dan toko-toko buku. Buku ini mencakup tips bagaimana menjaga kulit anda dengan membuat pilihan tepat dalam memilih produk perawatan, mengetahui dan mengerti kulit anda secara holistik, membuat produk perawatan anda sendiri di rumah, dan menjadikan kecantikan anda mekar berseri.

Menggunakan bahan yang sebagian besar aman dan dapat dimakan, dengan terbukti efikasinya untuk aplikasi topikal, anda akan dipandu bagaimana membuat produk perawatan sendiri. Anda juga akan menemukan berbagai pilihan yang aman dan tidak mahal, tetapi diluar dugaan, efektif dan seluruhnya diciptakan untuk kebutuhan personal kulit anda sendiri. (marketplus.co.id)

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial