Ultah Ke-2, SaladStop! Persembahkan Gerai dan Menu Baru

Facebook
Instagram
SaladStop-Spinach-Wrap-Tomato-Wrap-1-820x440

Merayakan dua tahun kehadirannya di Indonesia, SaladStop! memperkenalkan berbagai hal baru bagi para pelanggannya. Restoran spesialis makanan sehat ini membuka cabang ke-7 di pusat perbelanjaan Central Park, di kawasan Jakarta Barat.

Selain memudahkan lebih banyak pelanggan untuk menjangkau dan menikmati aneka saladnya, restoran yang beroperasi di Indonesia sejak Oktober 2016 ini juga memudahkan pelanggan untuk mengetahui kandungan nutrisi dari makanan yang mereka pilih dengan memperkenalkan situs web www.saladstop.co.id yang dilengkapi dengan fitur ‘kalkulator nutrisi’.

Lebih dari itu, SaladStop! juga memperkenalkan jenis veggie wrap baru, yaitu Spinach Wrap dan Tomato Wrap. Kedua veggie wrap tersebut bebas dari kandungan daging dan susu serta sepenuhnya layak konsumsi untuk konsumen vegan dan vegetarian.

Spinach Wrap dan Tomato Wrap tersedia di seluruh gerai SaladStop! yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan dan sentra bisnis terkemuka, yaitu Central Park Mall, Grand Indonesia, Pacific Place Mall, Plaza Indonesia, Senayan City, Bursa Efek Indonesia dan World Trade Center, Sudirman. Layanan pesan antar tersedia pula melalui aplikasi Go-Food dan GrabFood.

“Selama 2 tahun beroperasi, kehadiran SaladStop! di Indonesia telah diterima dengan sangat baik oleh para pelanggan. Antusiasme pelanggan di Indonesia terhadap produk-produk kami lebih besar dari yang semula kami duga. Perkembangan SaladStop! di sini juga merupakan salah satu yang terbaik di antara SaladStop! secara internasional,” ungkap Adrien Desbaillets, Managing Director, SaladStop!.

Pria yang juga merupakan co-founder dari SaladStop! ini menambahkan bahwa ekspansi SaladStop! ke kawasan Jakarta Barat dan bagaimana cabang ini telah begitu populer di antara para pengunjung Central Park adalah bukti nyata bahwa aneka makanan sehat yang SaladStop! sajikan relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen di Indonesia.

“Hingga akhir tahun 2019, kami berniat untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dengan melipatgandakan jumlah cabang kami,” ungkapnya.(marketplus.co.id)

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial