Magnum Luxeperience, Padukan Flavor dan Fashion

Facebook
Instagram
no-image

Jakarta –  Magnum meluncurkan varian terbarunya, Magnum Hazelnut Luxe. Peluncuran ini dirayakan melalui persembahan “Magnum Luxeperience”, sebuah pagelaran istimewa yang memadukan expertise Magnum di bidang flavor dan fashion.

Pagelaran ini menghadirkan dua bentuk pleasure utama diangkat dalam kampanye terbarunya “Pleasure, Expertly Crafted”, yaitu Pleasure of flavor berupa peluncuran Magnum Hazelnut Luxe yang akan memanjakan para pleasure seekers dengan kelezatan paduan tebalnya cokelat Belgia, es krim yang terbuat dari pasta Hazelnut dan juga butiran renyah hazelnut di dalam lapisan cokelatnya.

Selain itu, “Magnum Luxeperience” juga mempersembahkan Pleasure of fashion melalui fashion showhasil kolaborasi Magnum dengan tiga desainer papan atas dan sederetan musisi terkemuka di Indonesia.

Menurut Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk, sesuai dengan kampanye ‘Pleasure, Expertly Crafted’, di pagelaran ini Magnum berkolaborasi dengan sederetan expert terbaik di bidang fashion, musik dan juga desserts. Untuk fashion, Magnum sebagai trendsetter mengedepankan warna violet sebagai royale color yang sedang menjadi tren terkini di industri fashion dunia.

“Kali ini, Magnum merangkul tiga desainer kebanggaan Indonesia, yaitu Barli Asmara, Mel Ahyar dan Norma Hauri untuk menampilkan koleksi terbaru mereka, yang seluruhnya expertly crafted untuk pagelaran ’Magnum Luxeperience’ ini,” ujar Amalia.(Market+)

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial