Under Armour Menghadirkan Pakaian Olahraga untuk Meningkatkan Performa

Facebook
Instagram
F95CDD89-8874-4700-B92E-50D5454FF7AE

Brand sportwear Under Armour bekerja sama dengan Celliant baru saja menghadirkan inovasi terbaru mereka, RUSH dan Recovery.

RUSH dan Recovery merupakan lini pakaian olahraga terbaru yang dirancang untuk meningkatkan performa saat latihan dan membantu proses pemulihan penggunanya.

Agham Rinaldi selaku Brand Manager Under Armour Indonesia mengungkapkan bahwa pasar pakaian olahraga semakin bertumbuh berkat permintaan yang meningkat pada  pakaian olahraga dengan performa tinggi dan tren mode seperti athleisure.

“Sebagai sports brand, Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi yang tidak hanya mampu memecahkan masalah yang dihadapi para atlet tetapi juga meningkatkan performa mereka. Inovasi itu terlihat dari kemunculan lini terbaru Under Armour yaitu Rush dan Recovery yang merupakan jawaban atas permintaan terhadap pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika.”

RUSH dan Recovery menggunakan bahan pakaian yang telah dirancang secara ilmiah dapat memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan teknologi Celliant. Singkat kata, bahan yang digunakan bertujuan memberikan manfaat yang sama seperti sauna inframerah pada tubuh.

“Saat kita berolahraga, tubuh mengeluarkan energi panas. Produk RUSH dan Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap, diubah menjadi energi inframerah, dan kemudian dipancarkan kembali ke tubuh. Energi daur ulang ini dapat meningkatkan sirkulasi darah lokal. Meningkatkan performa, energi, dan pemulihan. Ketika dikenakan, Produk RUSH dan Recovery ini akan merangsang naiknya ketahanan dan kekuatan.” ungkap Syukri.

Under Armour Indonesia pun turut menghadirkan UA RUSH Lab, sebuah pameran interaktif di mana para pengunjung dapat melihat lebih dekat bagaimana teknologi RUSH bekerja.

Pecinta Under Armour dari seluruh dunia telah menggunakan UA RUSH dalam proses latihan untuk menghadapi momen terbesar mereka. Di Indonesia, Deddy Corbuzier (selebriti, ilusionis dan pemandu program televisi), Ade Rai (mantan binaragawan nasional), dan Adinda Sukardi (pegiat olahraga) telah secara eksklusif mendapat akses awal untuk berolahraga menggunakan RUSH. Selain untuk berlatih sehari-hari, RUSH juga digunakan oleh UA Athletes untuk mempersiapkan diri mereka menghadapi Test of Will yang akan diselenggarakan Under Armour pada 27-28 Juli 2019 mendatang.

Deddy Corbuzier pun menceritakan pengalamannya setelah menggunakan UA RUSH, “Hampir setiap hari saya berolahraga dan bisa berlangsung berjam-jam. Apalagi dengan aktivitas sehari-hari yang padat, pasti banyak energi yang keluar. Dengan RUSH, saya terbantu sekali dalam mengembalikan energi itu sehingga performa lebih stabil. Saya rasa hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang rutin berolahraga apalagi para atlet.”

Selain RUSH dan Recovery, Under Armour juga akan menghadirkan berbagai lini produk terbaru yaitu New Curry 3ZER0, Project ROCK, dan HOVR APEX & RISE. Hal ini semakin memperkuat komitmen UA dalam memberi dukungan menyeluruh kepada para atlet, terutama melalui HOVR APEX & RISE sebagai lini sepatu training pertama yang menggunakan teknologi HOVR.

“Kami berharap inovasi terbaru ini dapat menjadi jawaban bagi para atlet maupun mereka yang rutin berolahraga dan mencari produk yang mampu meningkatkan performa mereka. Selain itu, dengan Test of Will pada Juli mendatang, RUSH, Recovery, serta berbagai produk baru yang akan kami luncurkan dapat digunakan dalam proses latihan para calon peserta,” tutup Agham.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial