Wall’s; Official Partner Asian Games 2018

Facebook
Instagram

Jakarta – Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. resmi menjadi official partner dari Tim Indonesia untuk mendukung prestasi para atlet nasional yang akan berlaga di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018, Asian Games bulan Agustus mendatang. Kerja sama ini akan direalisasikan melalui berbagai aktivitas yang bertujuan mengobarkan “Semangat Juara” di tengah atlet dan juga bibit-bibit atlet masa depan, sehingga mereka dapat terus mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga.

Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, ”Dengan membawa misi untuk berbagi kebahagiaan ke seluruh lapisan masyarakat, Wall’s ingin kembali berbagi kebahagiaan pada persiapan Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 mendatang, yaitu dengan membangkitkan ’Semangat Juara’ dalam diri kita semua; dari mulai para atlet nasional, dan kita sebagai pendukung perjuangan mereka sehingga akhirnya bersama-sama, dapat menempatkan Indonesia sebagai negara yang patut diperhitungkan di peta olahraga dunia.”

”Semangat Juara” selalu ada dalam diri para atlet Indonesia sehingga mereka mampu meraih prestasi yang maksimal. Hal ini terlihat dari semangat mereka untuk berjuang bersama. Selain itu, mereka juga memiliki semangat yang tinggi untuk pantang menyerah, memandang hambatan dan bahkan kekalahan sebagai pemacu semangat untuk terus menyempurnakan diri dan meningkatkan prestasi.

Semangat inilah yang menginspirasi Wall’s untuk menjadi official partner dari Tim Indonesia yang dibentuk oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI). Kerja sama ini adalah bukti nyata sinergi antara Pemerintah dan kalangan usaha dalam memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada para atlet yang telah dan akan berjuang demi nama bangsa.

Erick Thohir selaku Ketua Umum KOI mengatakan, ”Tim Indonesia kami bentuk untuk mendukung setiap perjuangan para atlet Indonesia dan membangkitkan kebanggaan masyarakat terhadap prestasi industri olahraga Indonesia. Oleh karena itu, kerja sama ini menjadi sangat strategis karena Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 adalah momen yang sangat tepat untuk menghimpun dukungan dan apresiasi dari segenap elemen masyarakat sehingga ’Semangat Juara’ dapat terus berkobar pada jiwa seluruh atlet kebanggaan Indonesia.”

 

Wall’s dan Tim Indonesia juga akan menanamkan ”Semangat Juara” di tengah generasi penerus sebagai calon juara di masa depan. Sebagai langkah awal, Wall’s dan Tim Indonesia akan memberikan bantuan berupa berbagai set perlengkapan olahraga yang akan digunakan oleh 2.500 siswa sekolah dasar yang tersebar di berbagai wilayah DKI Jakarta, sehingga dapat lebih maksimal menekuni bidang olahraga yang mereka minati di sekolah. Diharapkan bantuan ini dapat mendorong munculnya bibit-bibit atlet berkualitas yang nantinya akan ikut mengharumkan nama bangsa di tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, 6 atlet berprestasi yang berperan sebagai duta dari Tim Indonesia (Pungky Afriecia–atlet voli, Diananda Choirunisa–atlet panahan, I Gede Siman Sudartawa–atlet renang, Eko Yuli Irawan–atlet angkat besi, Arki Wisnu–atlet bola basket dan Raphael Maitimo–atlet sepak bola) juga akan memberikan rangkaian coaching clinic kepada para siswa sekolah dasar tersebut, sehingga mereka bisa mendapatkan inspirasi dan dorongan semangat langsung dari keenam atlet ini.

Bersama dengan keenam duta Tim Indonesia, Wall’s akan menciptakan sebuah gerakan melalui situs crowdfunding Kitabisa.com untuk mengajak sebanyak mungkin masyarakat Indonesia – khususnya generasi muda – agar lebih peka dan peduli dengan masa depan industri olahraga di Indonesia, khususnya dalam bersama-sama membantu menyediakan fasilitas olahraga yang memadai demi melahirkan lebih banyak lagi calon atlet berprestasi dari berbagai penjuru negeri.

Sebagai kejutan istimewa, Wall’s juga akan meluncurkan produk terbarunya, yaitu Wall’s Gold Spirit di bulan Juli mendatang. Es krim vanila berwarna keemasan dengan saus cokelat yang lezat dan taburan kacang renyah ini terinspirasi dari “Semangat Juara” yang dimiliki oleh para atlet Indonesia untuk meraih prestasi terbaik, yaitu medali emas. (Womanation)

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial