Wardah Luncurkan 6 Inspirasi Make-Up Bersama 7 Desainer di JFW 2019

Facebook
Instagram
Press-Conference-Beauty-Fashion-Show-JFW-2019-2-820x440

Mengambil momentum pada perhelatan pekan mode terbesar di Indonesia yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Wardah kembali meluncurkan tren make-up terbaru dengan tema The Unstoppable You yang terdiri dari 6 inspirasi make-up look. Menghadirkan panggung beauty & fashion show yang berkolaborasi bersama 7 desainer Indonesia untuk menampilkan kreasi antara kecantikan dan mode.

Tren make-up The Unstoppable You merupakan inovasi terbaru Wardah dalam penciptaan tren dan produk kosmetik. The Unstoppable You hadir dalam 6 inspirasi make-up look. Keenam inspirasi tampilan tersebut diangkat dari gambaran kehidupan perempuan modern dan dinamika kota-kota besar dunia yaitu New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Jakarta.

Keseluruhan make-up look tersebut merupakan penggunaan dari setiap keunggulan produk pada rangkaian terbaru dari lini premium Wardah yaitu Wardah Instaperffect. Wardah Instaperfect terdiri  dari 11 rangkaian produk, dimana masing-masing produk diciptakan dengan pemanfaatan teknologi canggih dan penggunaan bahan-bahan alami.

Mengusung tagline “All Day Perfection For Your Unstoppable Move” Wardah Instaperfect diperuntukan bagi perempuan aktif, dinamis, progresif, modern, dan mereka yang memiliki mobilitas dan perempuan yang memiliki semangat positif untuk berkarya. Wardah Instaperfect dapat diandalkan untuk bebas beraktifitas.

Carolina Septerita, Head of MUA Wardah menjelaskan “The Unstoppable You merupakan tren make-upyang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup perempuan modern dengan segala rutinitas yang padat. Ini adalah solusi kecantikan terbaik bagi mereka yang menginginkan riasan wajah ringan namun tetap dapat menonjolkan karakter wajah yang kuat. Setiap look dari tren ini menggunakan rangkaian Wardah Instaperfect. Dapat dengan mudah untuk diaplikasikan, kemasan praktis, dan dengan konsep make-up on the go tentunya ini bisa digunakan untuk segala aktivitas dan siap untuk tampil maksimal”.

Tidak hanya fokus pada industri kecantikan saja, melalui program Wardah Fashion Journey, Wardah juga mendukung industri mode dan eksistensi desainer. Untuk keempat kalinya Wardah kembali menghadirkan panggung kolaborasi antara kecantikan dan mode di JFW. Pada tahun ini, Wardah menggandeng 7 desainer untuk tampil pada The Unstoppable You – Beauty & Fashion, mereka adalah Dian Pelangi, Barli Asmara, Ria Miranda, ETU, Norma Hauri, ZASHI by Zaskia dan Shireen Sungkar. (marketplus.co.id)

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial