Wilio Talent Hunt 2019: Ekspresikan Bakat pada Anak & Tampil Stylish serta Aktif

Facebook
Instagram
Penampilan GIGI ART of Dance

Wilio, lini sepatu dan gerai ritel dengan konsep multi brand dari Kanmo Group menggelar acara Wilio Talent Hunt 2019 dalam rangkaian acara Fashion Nation XIII di Senayan City. Turut hadir di acara Wilio Talent Hunt 2019, anak-anak yang berprestasi dan aktif di bidangnya yakni Nyimas Bunga, atlet skateboard cilik dan juga peraih medali perunggu termuda di Asean Games 2018, model cilik Joshua Rundengan, Sulaiman Andryan Bima, Lil’li Latisha serta artis Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier.

Tahun ini merupakan kali pertama Wilio menginisiasi acara Wilio Talent Hunt 2019, ajang pencarian bakat yang ditujukan pada anak dengan rentang usia 7 sampai 13 tahun. Konsep yang diusung dalam acara ini ialah memberi ruang seluas-luasnya bagi anak untuk menunjukkan bakat masing-masing dan tetap mengedepankan nilai active, sporty, fun. Para finalis juga diberikan kesempatan untuk menjawab pertanyaan mengenai bakat mereka masing-masing.

Turut menambahkan pesan di balik pergelaran acara Wilio Talent Hunt 2019, Syafrina Nasution selaku Brand Director Kids Fashionmenjelaskan, “Acara ini diadakan untuk mendukung dan memberikan medium bagi anak-anak yang bertalenta untuk menunjukkan bakat mereka dan berani berekspresi. Sejak hadir pada tahun 2017, Wilio kerap memberikan kontribusi pada komunitas-komunitas anak untuk mendukung hobi dan mengasah bakat di bidang masing-masing. Untuk mewakili dari beberapa bakat tersebut, 10 finalis terpilih akan unjuk aksi mulai dari sepak bola, basket, wushu, dance, hula hoop, dan gymnastic.”

Para pemenang dari ajang ini nantinya akan menjadi Wilio Squad Ambassador dan secara otomatis menjadi The Face of Wilio Campaign Images 2019/2020 dan diharapkan bisa menjadi contoh dan perwakilan Wilio Squad Community yang terbagi menjadi 3 pilar yaitu;active, live, explore. Wilio akan selalu mendukung dan mengajak anak-anak untuk bereksplorasi dan mendapatkan pengalaman di setiap langkah aktifnya melalui produk dan pelayanan yang berkualitas. Komitmen itu dibuktikan dengan menyediakan fitur-fitur yang mendukung hobi dan bakat anak di gerai-gerai Wilio seperti basket ring, trix box dan berbagai fitur lainnya, tambah Syafrina.

Sebagai pendukung dalam penampilan para finalis agar tetap stylish, Wilio menampilkan beberapa koleksi Puma Sesame Street, Adidas NMD R1 J, serta Adidas Ultraboost J pada kategori footwear dan koleksi dari Super Rebel, lini fesyen anak asal negara Belanda yang mengusung gaya street fashion dan kini menjadi tren dalam fesyen dunia. Super Rebel hadir pertama kalinya di Indonesia dan diluncurkan secara ekslusif di seluruh gerai Wilio.  

Para pemenang yang terpilih menjadi Wilio Squad Ambassador berhak mendapatkan masing-masing uang tunai Rp 1 juta dan giftcard senilai Rp 1 juta. Beberapa produk berkualitas juga diberikan kepada para pemenang dan finalis dipersembahkan oleh: Vans, Mini Melissa, Under Armour, Adidas, dan Keds.

Posted in , ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial