Yeu Saigon Grup Persembahkan Kuliner Vietnam Otentik dan Sehat

Facebook
Instagram
IMG_20180222_135821.jpg

womanation.id – Powerful Woman, sajian khas Vietnam terkenal dengan makanannya yang memiliki bahan segar dan sehat. Kini, sajian kuliner Vietnam memiliki peminat yang tinggi seiring dengan banyaknya orang yang berburu kuliner otentik dan sehat di Jakarta.

Yeu Saigon Café memperkenalkan kuliner Vietnam melalui sajian otentiknya. Terletak di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Yeu Saigon Café hadir untuk memberikan angin segar bagi para eksekutif, pekerja, dan keluarga. Sebagai restoran yang memiliki konsep casual dining, Yeu Saigon Café cocok untuk dijadikan tempat makan siang maupun meeting dengan private room dan pelayanan terbaik.

Mrs. Tuyet Mai Le Thi yang merupakan orang asli Vietnam dan Mr. Praba Madhavan merupakan kedua pemilik dari Saigon Group yang sempat tinggal di Vietnam selama 5 tahun, mengekspos kekayaan kuliner Vietnam otentik dengan konsep pertama membuat Yeu Saigon Café siap menjadi restoran Vietnam terbaik di Jakarta dengan sajiannya yang tidak mengandung Monosodium Glutamat (MSG) dan menyajikannya dengan berbagai sayuran dari perkebunan sendiri.

“Apa yang ingin kami perkenalkan kepada masyarakat adalah masakan Vietnam yang sehat, enak, otentik, dalam nuansa Vietnam yang cukup menyenangkan,” jelas Madhavan. Kata “yeu” dalam bahasa Vietnam memiliki arti cinta. Kedua pemilik ingin mengekspresikan cinta yang dimiliki untuk makanan dan karyawan mereka melalui sajiannya. Oleh karena itu, mereka berharap para pengunjung yang menikmati kuliner Vietnam di Saigon Café dapat merasakan cinta dan passion dari pemilik restoran.

Saigon group menyediakan berbagai menu khas Vietnam dari bagian utara, selatan, hingga tengah yang dihidangkan dalam sajian appetizer, main courses, serta desserts. Semua menu tersebut dipilih berdasarkan variasi dan ciri khas masing-masing daerah di Vietnam.

IMG_20180222_135821.jpg

Selain produk makanan tradisional Vietnam yang sudah dikenal oleh para pecinta kuliner Vietnam di Indonesia seperti Fresh Roll, Spring Roll, Pho, dan Banh Mi, Yeu Saigon Group juga membawa produk kuliner baru dari Vietnam yang mendapat animo pasar cukup bagus seperti Cha Ca La Vong (“Ha Noi style Tumeric Fish & Dill Leaf, served with Shrimp Paste Sauce), Bo Ne (Vietnamese Sizzing Beef Australian Ribeye with Onion, Egg, Pete, Cheese in Hot Pan served with Baguette), Mi Delight (Egg Noodle with Shrimp, Chicken & Quail Egg, Soup on the side), Hu Tien Ca (Fish Kwetiau with Homemade Satay Sauce), dan sebagainya. Yeu Saigon Group juga membawakan minuman tradisional Vietnam yang belum pernah ada di Jakarta seperti Ice Fresh Kumquat, Tamarind Iced Juice, Dragon Fruit and Coconut dan sebagainya.

Saigon Group juga membuka Yeu Saigon Delight, yang hadir di beberapa wilayah seperti Mega Kuningan, Lippo Mall Kemang Village, Grand Indonesia, Summarecon Mall Serpong sebagai brand kedua untuk mendekatkan kuliner Vietnam ke masyarakat. Saigon Delight memudahkan konsumen untuk menikmati hidangan otentik Vietnam dengan sistem take away maupun makan di tempat. Saigon Group juga membuka konsep baru yaitu Brand Madame Mai di Lotte Shopping Avenue Kuningan dan Lippo Mall Pluit Village. Perbedaan brand ini ditentukan oleh price point yaitu Yeu Saigon Café, dengan harga sekitar Rp. 250.000/Pax, Saigon Delight, brand menengah dengan harga sekitar Rp. 100.000,00-Rp. 120.000,00/Pax dan Madame Mai dengan harga Rp. 50.000,00/Pax.

Pada akhir bulan April, Saigon Group akan membawakan konsep keempat dan terbaru yaitu “Com Ngon” dengan menyajikan konsep Vietnamese Claypot Rice, dan Steamboat. Saigon Group juga membuka jasa layanan catering untuk acara launching, gathering, wedding dan lain-lain, guna mengembangkan lini bisnis dan merangkul pelanggan untuk mendapatkan menu sehat dengan kualitas citarasa khas Vietnam.

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial