Yogyakarta Marriott Hotel; Ballroom Terbesar di Yogyakarta

Facebook
Instagram
Marriott-Foto-5

Yogyakarta – Anda ingin melakukan urusan bisnis sekaligus menjalani liburan seru? Yogyakarta Marriott Hotel bisa menjadi pilihan yang menarik. Hotel yang berlokasi hanya 20 menit dari Bandara Udara Internasional Adi Sutjipto, Yogyakarta ini memiliki fasilitas inovatif, yang menjanjikan urusan bisnis dapat menyatu dengan liburan yang menyenangkan.

Seluruh 347 kamar tidur dan suite didesain dengan konsep Marriott Modern, dengan aksen yang terinspirasi dari budaya Jawa dan view kolam renang atau view kota yang menarik. Dilengkapi dengan perlengkapan mandi kelas premium, lantai kamar mandi dari marmer, dan room service 24 jam.

Sementara itu Suites dan Club Rooms menawarkan akses eksklusif ke M-Club, club lounge terbesar di Yogyakarta. Para tamu dapat berolahraga di Exercise Room atau bersantai di Quan Spa dan outdoor pool, dan menikmati hidangan lokal maupun internasional di 3 restoran. Para pebisnis bisa tetap bekerja dengan wi-fi gratis yang disediakan dan area kerja yang nyaman, sedangkan para para penyelenggara meeting bisa memilih dari 8 venue kontemporer yang tersedia sesuai dengan kebutuhan.

Keraton Ballroom, ballroom tanpa pilar dengan luas 1.870 meter persegi, merupakan yang terluas di Yogyakarta. Dengan daya tampung mencapai 2,500 orang untuk perayaan pesta atau 1,650 orang untuk event dengan gaya banquet. Ballroom ini dilengkapi dengan lobby tersendiri dan foyer untuk memberi area ekstra untuk pameran dan event berskala besar lainnya. Keraton Ballroom dirancang dengan partisi berteknologi Skyfold yang bisa membelah venue menjadi 3 area berbeda, dengan tiap ruangan yang bisa menampung sampai 600 orang.

Meeting atau pertemuan yang lebih kecil bisa diadakan di ke-8 Malioboro Room – Malioboro 1 sampai 3 di lantai dasar atau lobby level dapat menampung sampai dengan 80 orang untuk standing events, sementara Malioboro 4 sampai 7 di lantai 3 bisa menampung sampai 120 orang. Semua Malioboro Room dilengkapi dengan teknologi audio dan visual tercanggih, termasuk layar LCD besar dengan drop down proyektor, TV 42 inch dan speaker sentral. Semua area meeting juga memiliki 176 pillow lights yang di program secara khusus, 360 lampu langit langit yang dapat diatur sesuai keinginan, platform high steel, catwalk dan sebagainya.

Yogyakarta Marriott Hotel juga merupakan hotel pertama yang memperkenalkan aplikasi Meeting Services App, saat setiap detil event bisa dikendalikan di tangan konsumen. Konsumen bisa melakukan pemesanan langsung, terhubung dengan tim hotel setiap hari sepanjang minggu – hanya perlu satu click untuk melihat tiap detil. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik http://www.marriott.com/hotels/travel/jogmc-yogyakarta-marriott-hotel/. (Womanation)

 

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial