Review Samsung BD-D6700 – Pemutar Blu-Ray 3D Dengan Dual HDMI

 

Sebagai bagian dari jajaran pemutar Blu-ray Samsung 2011, BD-D6700 dikemas dengan fitur-fitur hebat, dengan desain yang inovatif dan unik. Pemutar 3D ini memiliki Wi-Fi internal, daftar lengkap Layanan Media Streaming Online, dan Output HDMI ganda. Salah satu kelemahan utama BD-D6700 adalah harganya yang tinggi hampir $300,00 (Pengecer online menjualnya dengan harga sekitar $270,00). Sebagian besar pemutar Blu-ray mengalami penurunan harga yang signifikan selama beberapa tahun terakhir. Jadi pertanyaannya perlu ditanyakan apakah BD-D6700 sepadan dengan biayanya.

Alasan utama untuk label harga tinggi sebagian besar karena Output HDMI ganda. Sangat jarang di sebagian besar pemutar, output HDMI ganda adalah untuk pengguna yang ingin mendengar audio resolusi tinggi terbaru slot online gacor dari soundtrack Dolby Digital True HD atau DTS Master tetapi tidak memiliki penerima A/V yang kompatibel dengan 3D. Output HDMI ganda memungkinkan Anda untuk memiliki satu kabel HDMI yang terhubung ke HDTV 3D Anda (Koneksi Video) dan yang lainnya terhubung ke penerima A/V Anda (Koneksi Audio).

Tapi ini bukan satu-satunya fitur yang disukai. Ada banyak hal hebat lainnya untuk dikagumi dengan BD-D6700. Ini termasuk desainnya yang unik. Samsung selalu berusaha memberikan pemain dengan estetika yang atraktif dan enak dipandang mata. Sasis warna perak dari BD-D6700 pasti akan mencapai ini dan menonjol dari semua pemain kotak hitam yang mengilap. BakiĀ https://www.campaignmoney.org/ pemuatan disk hilang; sebagai gantinya adalah sistem slot-loading. Disk hanya meluncur ke pemutar, seperti pemutar CD mobil. Tepat di bawahnya adalah layar tampilan LCD dengan tombol kontrol sensitif sentuhan dasar. Menyediakan BD-D6700 dengan eksterior yang rapi.

Remote control memiliki tata letak yang bagus, dengan tombol khusus Netflix yang memungkinkan Anda mengakses layanan online populer dengan cepat dan mudah. BD-D6700 juga dapat dikontrol oleh ponsel cerdas Anda. Ada aplikasi untuk iOS dan Android untuk melakukan fungsi kontrol dasar. Bagian terbaiknya memungkinkan Anda memasukkan perintah teks. Bagus untuk mencari atau mendaftar untuk layanan streaming online. Antarmuka pengguna untuk BD-D6700, meskipun terlihat modern dan penuh warna, dapat dibuat sedikit lebih sederhana untuk digunakan.

KUALITAS VIDEO: BD-D6700 memberikan resolusi video Full HD 1080p/24 yang sangat baik. Dan itu dapat meningkatkan konten SD hingga mendekati level HD. Bagus untuk para pengguna yang memiliki koleksi DVD besar. Kualitas gambar saat memutar Blu-ray 3D, Blu-ray standar, DVD, atau streaming video online harus memuaskan sebagian besar konsumen. Koneksi untuk BD-D6700 mencakup dua Output HDMI, Output Video Komponen (dibatasi pada resolusi 480i karena aturan AACS) dan Output Video Komposit.

KUALITAS AUDIO: BD-D6700 menyediakan decoding untuk format audio Resolusi Tinggi terbaru – Dolby TrueHD – DTS-HD MA – atau Anda dapat mengirimkan format audio ini dalam bentuk aliran bit asli untuk didekodekan oleh penerima A/V Anda. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, salah satu keunggulan BD-D6700 adalah output HDMI gandanya. Memungkinkan pengguna dengan penerima A/V yang tidak kompatibel dengan 3D untuk menikmati suara surround 7.1-kanal. Sebuah fitur bagus yang akan menghemat uang Anda dengan tidak harus mengupgrade receiver A.V Anda. Tetapi bagi mereka yang kurang memperhatikan telinga, Anda dapat menggunakan output audio digital optikal yang disertakan dengan sebagian besar pemutar 3D. Anda pada dasarnya mendapatkan kualitas suara yang sama. Untuk pengguna ini, pemutar dengan output HDMI ganda tidak akan sebanding dengan biaya tambahan.

BD-D6700 tidak hanya memutar Blu-ray 3D tetapi juga memungkinkan Anda mengonversi gambar SD ke 3D. Ini berarti Blu-ray, DVD, dan bahkan konten streaming standar Anda dapat diubah menjadi gambar 3D. Meskipun ini lebih atau kurang tipu muslihat (dan dapat ditemukan di sebagian besar HDTV 3D), ini masih merupakan fitur kecil yang bagus yang memungkinkan Anda menghidupkan kembali film dari perspektif yang sama sekali baru. Fitur inovatif baru lainnya termasuk One Foot Connection. Dengan perute nirkabel Samsung, Anda dapat menghubungkan BD-D6700 dengan menempatkannya dalam jarak satu kaki dari perute selama penyetelan, tanpa kata sandi. Setelah terhubung, Anda dapat memindahkan pemain ke mana saja di dalam rumah Anda. Ini menyediakan cara mudah dan cepat untuk terhubung ke internet.

Ada juga Port Ethernet untuk membuat koneksi internet. Namun begitu terhubung, Anda memiliki akses ke Samsung Smart TV dan antarmuka Smart Hub. Di sinilah Anda akan menemukan semua layanan media streaming BD-D6700. Ini termasuk Netflix, Pandora, YouTube, Vudu, dan Blockbuster. Juga situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Ada toko aplikasi, Anda dapat menyesuaikan halaman rumah, pencarian karena dan bahkan merekomendasikan film kepada Anda berdasarkan kebiasaan menonton sebelumnya.

Dengan koneksi internet, Anda juga dapat menggunakan fitur BD-Live apa pun yang terdapat pada layar Blu-ray tertentu

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.